by

Optimis Meraih 3 Poin Setelah Mendengar Hasil Tes Son Heung Min

INFOTOPBOLA.COM – Optimis Meraih 3 Poin Setelah Mendengar Hasil Tes Son Heung Min yang bebas dari Covid, karena bisa ikut membela Spurs saat menghadapi Manchester City. Jose Mourinho, bahagia karena beberapa pemain andalannya kembali dari jeda internasional dengan baik-baik saja. Terutama kalau mengingat situasi Son Heung-min yang sempat dikabarkan sanggup saja tertular virus corona.

Bagi Mourinho, peran Son jelas benar-benar mutlak di Tottenham. Kehilangan Son sanggup memberikan dampak yang lumayan buruk untuk lini penyerangan Tottenham, karena sesungguhnya pemain asal Korea Selatan (Korsel) itu berperan besar di dalam gol klub tersebut di musim ini.

Untungnya, Son singgah dengan baik-baik saja. Hasil tes Covid-19 yang dilakukan pada Son pun perlihatkan hasil negatif. Kabar tersebut adalah kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh Mourinho, karena Son sangat berpengaruh didalam lini serang..

Apalagi Tottenham di dalam laga sesudah itu bakal menghadapi pertandingan yang sulit, yaitu menghadapi Manchester City di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021 pada 22 November 2020 dini hari WIB. Alasan  itulah yang menyebabkan Mourinho bahagia dengan situasi Son pas ini. Menurut pemaparan Mourinho, winger Tottenham tersebut udah laksanakan tes Covid-19 dua kali dan dua-duanya dinyatakan negatif.

Jadwal pertandingan Liga Inggris semakin terlihat bersaing ketat, ditambah dengan pada lagi ini, karena Mou bersama skuadnya akan menjamu Manchester City nanti malam dan tetap harus Optimis Meraih 3 Poin ungkap Mou.

Optimis Meraih 3 Poin Atas Manchester City

“Ya, dia (Son) kini udah kembali. Hasil tes yang udah dua kali dia laksanakan terlihat dengan hasil negatif. Kini dia udah mematuhi protokol kesegaran dan diperbolehkan untuk bermain,” kata Mourinho, melansir dari Football London, Jumat (20/11/2020).

Seperti yang diketahui, di awalnya Mourinho sempat berharap-harap kuatir dengan situasi Son yang tengah bepergian dengan Tim Nasional (Timnas) Korsel di jeda internasional kemarin. Sebab beberapa penggawa Timnas Korsel tersedia yang terpapar virus corona.

Beruntung, ternyata Son baik-baik saja dan tak tertular virus dari teman setimnya di Timnas Korsel tersebut. Tentunya hal itu benar-benar disyukuri oleh Mourinho yang tengah mempersiapkan Tottenham untuk merebut kemenangan dair skuad asuhan Josep Guardiola nanti.

Selain Son, Mourinho terhitung memperoleh kabar gembira lainnya. Steven Bergwijn yang merupakan kunci permainan Tottenham di beberapa pertandingan dikabarkan udah fit semuanya usai tampil di jeda internasional.

Dengan skuad terbaiknya pelatih asal Portugal ini semakin yakin bahwa anak didiknya akan meraih poin penuh diakhir laga nanti. Bukan suatu kebenaran bahwa Tottenham Hotspur Stadion memiliki sejarah yang cukup baik disaat tim tuan rumah menjamu tim-tim besar.

Tentunya dengan beberapa pemain kunci yang sanggup tampil, Mourinho menghendaki Tottenham bermain baik dan menorah hasil yang diinginkan. Saksikan terus berita bola terbaru yang kami berikan, karena kami sangat membutuhkan dukungan Anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler