December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Nottingham Forest Ngebet Banget Kejar Bek Kanan Arsenal, Kenapa?

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Tak mau cuma bermain selama semusim di Liga Inggris, Nottingham Forest terus mempersiapkan timnya dan sangat ingin datangkan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal.

Ainsley Maitland-Niles gagal menunjukkan penampilan terbaiknya ke Mikel Arteta. Alhasil, pelatih asal Spanyol meminjamkannya ke AS Roma di paruh kedua musim 2021/2022 dengan harapan bisa membuktikan bahwa musim depan layak bermain di tim utama Arsenal.

Sayangnya, pesepak bola berusia 24 tahun juga gagal mengesankan Jose Mourinho di AS Roma. Bahkan tak mencetak gol atau memberikan assist dalam 12 laga. Kini sang pemain harus kembali ke Arsenal karena kesepakatan pinjaman cuma setengah musim dan akan ikut pramusim klub sepak bola asal London Utara, tetapi tetap saja masa depannya masih belum jelas. Situasi inilah dimanfaatkan oleh Nottingham Forest.

Menurut laporan Daily Mail, Steve Cooper ngotot ingin Ainsley Maitland-Niles harus diboyong klub promosi Liga Inggris pada musim panas ini. Sang pelatih ingin sekali menyelamatkan karier sepak bolanya.

Selain itu, alasan utama Nottingham Forest mau memboyongnya untuk menggantikan Djed Spence. Perlu diketahui, dia statusnya cuma pemain pinjaman dan harus kembali ke Middlesbrough usai menjalani pinjaman yang sukses.

Kemudahan klub promosi Liga Inggris memboyong Ainsley Maitland-Niles semakin besar, karena kontraknya bersama Arsenal akan habis pada Juni 2023 mendatang. Dengan demikian, agar tak pergi secara gratis pada musim panas ini mereka harus menjualnya dengan harga diskon.

Sebagai informasi, Maitland-Niles merupakan produk akademi Arsenal. Dia mulai bermain di tim utama ketika masih ditangani oleh Arsene Wenger. Bersama The Gunners, dia cuma main 132 penampilan dan mencetak 3 gol plus 8 assist di semua kompetisi.

Jika bermain di Notingham Forest, pesepak bola yang lahir di London ada kemungkinan bermain reguler di tim utama di bawah asuhan Steve Cooper.

Berita SebelumnyaGawat, Real Madrid Punya Rencana Licik Gagalkan Wingernya Gabung Klub Inggris



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.