July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Nggak Niat Main Bagi Chelsea Lagi, Bomber Nggak Berguna Ini Mending Dibuang

2 min read


Romelu Lukaku dianggap sudah tidak berguna lagi untuk dipertahankan Chelsea dan membuat pihak The Blues didesak untuk tidak ngotot mempertahankannya.

Infotopbola – Mantan ketua Crystal Palace Simon Jordan telah mendesak Chelsea untuk mengeluarkan Romelu Lukaku dari Stamford Bridge setelah bomber Belgia itu menunjukkan iktikad yang buruk selama waktunya di klub.

Pemain 29 tahun itu mengecewakan Inter Milan saat dia menerima pinangan The Blues untuk kembali ke London Barat dalam kesepakatan transfer senilai hampir Rp 2 Trilyun, padahal dia memiliki karir yang sukses di Giuseppe Meazza, menceak 64 gol dan 19 assist dalam 95 penampilan.

Tapi pemain internasional Belgia itu malah membuat ulah di klub barunya. Dalam wawancara kontroversi dengan Sky Italia, dia blak-blakan mengungkapkan niat untuk kembali ke mantan klub yang dikhianatinya meski baru beberapa bulan di Chelsea, sembari mengkritik taktik manajer Thomas Tuchel.

Romelu Lukaku juga pada akhirnya membuktikan bahwa dia adalah pembelian mahal yang gagal usai hanya mencetak delapan gol dalam 26 penampilan di Premier League, dan di tengah rumor kepindahannya di musim panas ini, Simon Jordan mendesak The Blues untuk tidak menahan diri dalam membuang pemain depan tersebut.

Dia mengatakan kepada TalkSport, “Sejak wawancara konyol yang dia lakukan dengan Sky Italia, padahal biaya transfernya sangat menguras kantong klub, dia sejak itu belum merespons dengan baik di atas lapangan. Dia menanggapi fakta bahwa dia membuat dirinya terlihat seperti orang bodoh, dan bahwa dia perlu berurusan dengan manajer dan kekecewaan, tetapi dia belum merespons di lapangan. Jadi untuk apa Chelsea harus menahannya?”

“Dia tidak terlihat fit, dia tidak terlihat tertarik, dia tidak terlihat termotivasi bermain untuk Chelsea, jadi satu-satunya alasan dia ada di sana adalah untuk transaksi ekonomi. Saya pikir mereka harus menyingkirkan Lukaku karena dia tidak melakukan apa yang harusnya dia lakukan.”

SebelumnyaTinggalkan Udinese, Gerard Deulofeu Segera Merapat ke Raksasa Italia
SelanjutnyaJuventus Tawarkan Tiga Pemain ke Atletico Madrid Demi Permanenkan Alvaro Morata



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.