July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Nggak Mau Digembosi Mantan Pelatih, Ajax Gandoli Dua Target Transfer Man Utd Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Ajax Amsterdam memberikan tanggapan tegas kepada mantan pelatih mereka Erik ten Hag atas pendekatan transfer Manchester United untuk penyerang Antony dan bek tengah Lisandro Martinez, menurut laporan Mirror.

Setelah musim bencana di bawah asuhan Ralf Rangnick, bos Belanda didatangkan dengan kontrak tiga tahun hingga Juni 2023 mendatang dengan tugas untuk membangun kembali kejayaan klub di Old Trafford dan bahkan mulai menantang gelar musim depan.

Erik ten Hag pun diharapkan akan melakukan perubahan besar di skuad Manchester United, dengan trio Ajax Amsterdam Jurrien Timber atau Lisandro Martinez dan Antony adalah bagian dari rencananya untuk mendukung taktiknya di raksasa Premier League.

Sementara nama pertama sudah menolak kepindahan ke Inggris setelah mendapatkan peringatan dari bos Oranje Louis van Gaal jelang Piala Dunia 2022 mendatang, dua nama terakhir sekarang menjadi target serius bagi The Red Devils.

Tapi laporan dari Mirror menyebutkan bahwa Ajax Amsterdam tidak akan membiarkan mantan pelatih mereka mengobrak-abrik skuad yang ia bangun selama empat setengah tahun di klub, membuat Erik ten Hag harus memilih antara Lisandro Martinez dan Antony, tidak boleh keduanya sekaligus.

Juara Eredivisie itu juga tak butuh uang terutama karena mereka baru saja memenangkan liga domestik, menjadi peserta reguler di Liga Champions, serta akan menjual Sebastien Haller ke Borussia Dortmund senilai Rp 545 Milyar dan juga mengumpukan 302 Milyar ketika Ryan Gravenberch bergabung dengan Bayern Munchen.

Sementara itu, Ajax baru-baru ini dikabarkan sudah menolak pendekatan dari Arsenal untuk Lisandro Martinez senilai Rp 545 Milyar dan ini akan memberikan peringatan besar bagi Manchester United bahwa mereka harus mengajukan tawaran yang tidak bisa ditolak untuk bisa mendapatkan bek Argentina itu atapun Antony.

Berita SebelumnyaGila, Vinicius Tolak Jadi Sultan di Klub Sebesar PSG Hanya Demi Kontrak Baru di Madrid
Berita SelanjutnyaFabio Vieira Ungkap Alasannya Pilih Gabung ke Arsenal



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.