August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Neymar Percaya Diri Jelang Musim Baru PSG Bersama Bos Anyar Christophe Galtier

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Neymar tampaknya berada dalam suasana kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi musim baru bersama Paris Saint-Germain di bawah arahan manajer anyar mereka Christophe Galtier.

Penyerang internasional Brasil umumnya disebut-sebut belum menampilkan apa yang diharapkan darinya di Parc des Princes sejak dia menyegel kepindahan dengan rekor transfer dunia mencapai Rp 3,4 Trilyun dari Barcelona pada 2017 lalu.

Sebenarnya secara statistik dia sudah cukup luar biasa, mencetak 100 gol dan 60 assist dalam 144 penampilan di semua kompetisi bagi PSG, tapi bagi pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Ballon d’Or setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dia dianggap belum berbuat terlalu banyak.

Terutama karena dia juga masih belum sanggup membantu Paris Saint-Germain memenangkan trofi Liga Champions yang didambakan, sementara dia belakangan ini dipusingkan oleh rumor penjualan oleh klub karena dia dianggap mengganggu keseimbangan di ruang ganti.

Tapi manajer Christophe Galtier telah menggarisbawahi bahwa penyerang berusia 30 tahun itu berada dalam rencananya di PSG di musim depan dan sekarang sang penyerang internasional Brasil menunjukkan sikap optimisme besarnya jelang menghadapi musim baru 2022/2023 mendatang yang sekaligus menunjukkan tekadnya untuk bertahan di klub.

Dia menuliskan di akun facebooknya, “Tahun ini, semua tembakan akan masuk. Tendangan bebas, serangan dari luar kotak penalti, sundulan. Saya merasa baik. Saya percaya diri. Saya banyak berlatih selama liburan ini.”

Sebelumnya, seperti berita yang kami kutip via Le Parisien, Christophe Galtier sudah mengungkapkan rencananya untuk Neymar, mengatakan, “Saya ingin Neymar tetap di sini bersama kami. Dia tipe pemain kelas dunia, semua manajer di dunia menginginkan pemain top seperti dia. Saya sudah memiliki ide yang jelas tentang rencana saya untuk Neymar di sini, di PSG.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaErik ten Hag Beri Tantangan Bagi Para Pemain Muda Manchester United di Pramusim



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.