December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Neymar Dibuang Kylian Mbappe, Chelsea Terdepan Tampung Superstar PSG

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Chelsea berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak Neymar dari Paris Saint-Germain dan akan mengalahkan persaingan dari Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona untuk superstar Brasil tersebut.

PSG berniat untuk bisa melepas pemain dengan rekor transfer termahal dunia senilai Rp 3,5 Trilyun tersebut terutama setelah klub memastikan Kylian Mbappe bertahan di Parc des Princes dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun hingga 2025 mendatang.

Terlebih Neymar juga menjalani musim yang mengecewakan di musim 2021/2022 lalu dan menjadi bagian dari tim Paris Saint-Germain yang menderita dengan kekalahan di babak 16 besar dari Real Madrid di Liga Champions, membuat superstar berusia 30 tahun itu, bersama Lionel Messi, menjadi sasaran cemoohan para fans.

Dengan manajer Mauricio Pochettino dalam perjalanan untuk keluar dari Parc des Princes dan direktur olahraga klub Leonardo telah digantikan oleh Luis Campos, PSG kini berniat untuk melanjutkan reformasi tim merekadan sekarang menyasar ruang ganti pemain.

Neymar, yang dianggap mengecewakan dalam hal tingkah laku dan performa, kini berada di daftar teratas untuk penjualan dan juara Ligue 1 terbuka untuk mendengarkan tawaran dan bersedia menjual pemain internasional Brasil itu jika menerima tawaran yang tepat, menurut Goal Global.

Kontrak baru Kylian Mbappe, sekali lagi, berpengaruh atas masa depan pemain 30 tahun itu terutama karena kedua pemain memiliki hubungan yang kurang harmonis dalam beberapa tahun ini. Dengan sekarang pemenang Piala Dunia 2018 menjadi sosok yang berkuasa di Paris, mantan Barcelona harus bersiap untuk angkat kaki dari klub.

Sementara menurut Daily Star, Chelsea tertarik untuk mengontrak Neymar karena mereka ingin mencari penyerang baru usai melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman dengan The Blues bersiap mengalahkan Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona untuk tanda tangan sang superstar.

Newcastle United sebenarnya juga dikaitkan dengan jasanya, tapi transfer itu sangat diragukan karena pemain Brasil itu mungkin tidak akan melihat The Magpies sebagai klub ideal baginya dan struktur upah di St James’ Park juga harusnya tidak sesuai untuk mengontrak pemain termahal dunia itu.

Berita SebelumnyaNgeri, Barcelona Bakal Dapatkan Batu Karang Sevilla Seharga Rp 1,2 Trilyun Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.