August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Newcastle United Diam-diam Coba Bajak Incaran Arsenal

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Setelah pergantian kepemilikan klub, Newcastle United terus berbenah. The Magpies sekarang mencoba memboyong pemain bidikan Arsenal di musim panas ini.

Alexander Isak merupakan pemain milik Real Sociedad, namun karena penampilannya yang oke membuatnya berhasil menarik perhatian tim besar. Dari berita media-media kenamaan Eropa, bahwa Arsenal dan Manchester City berminat untuk memboyongnya di bursa transfer sebelumnya.

Namun, berita tentang transfer Alexander Isak ke Arsenal atau ke Manchester City tak pernah terwujud. Sang penyerang tetap bertahan di Real Sociedad, namun pesepak bola asal Swedia kini berpeluang main di Liga Inggris.

Diberitakan Craig Hope wartawan Daily Mail, bahwa Newcastle United adalah klub Liga Inggris yang kini sangat tertarik memboyong Alexander Isak menjelang musim 2022/23. Artinya, kesepakatan bisa segera tercapai dalam waktu dekat.

Namun harapan tim berjuluk The Magpies membawa Alexander Isak sedikit menemukan kendala. Sebab, Real Sociedad mematok harga jualnya terlalu tinggi. Sayangnya, tidak disebutkan berapa yang diminta oleh klub asal Spanyol.

Jika gagal memboyongya tentu saja menjadi berita yang kurang bagus untuk Eddie Howe. Hal ini karena eks pelatih Bornemouth memang membutuhkan tambahan di lini depan untuk meringankan beban Callum Wilson sebagai mesin gol di Liga Inggris.

Alexander Isak datang pada 2019 dari Borussia Dortmund. Pemain bola berusia 22 tahun juga dikontrak jangka panjang sampai Juni 2026.

Pada 2021/2022, incaran Newcastle United cuma bisa mengemas 10 gol di semua kompetisi. Padahal, di musim sebelumnya berhasil membukukan 17 gol plus 2 assist di La Liga.

Menarik dinantikan apakah tim asuhan Eddie Howe berhasil mengamankan tanda tangan pemain yang jadi incaran Arsenal tersebut atau tidak.

Teranyar, Newcastle United berhasil mendatangkan Sven Botman dari Lille. Pesepak bola asal Belanda dikontrak hingga 2027 dan diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBayern Munchen Bikin Chelsea dan Manchester City Gigit Jari, Serge Gnabry Segera Perpanjang Kontrak



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.