July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Newcastle United Berniat Bajak Bek Juventus yang Segera Gabung Atalanta

2 min read
Gilabola.com


Newcastle United berniat membajak bek Juventus, Merih Demiral, yang berpeluang dipermanenkan Atalanta musim panas ini.

Infotopbola.Piala Dunia – Atalanta bisa kehilangan peluang mereka dapatkan pemain asal Turki itu, setelah Newcastle berambisi menggaetnya di bursa transfer mendatang. La Dea berniat memicu klausul pelepasan Demiral, dan mempertahankannya di Bergamo musim depan usai meminjamnya dari Turin musim lalu.

Bek tengah Juventus itu melewatkan musim lalu di Atalanta sebagai pemain pinjaman, dengan opsi pembelian sebesar 23 Juta Euro atau setara dengan Rp 358 Miliar. Pada akhir musim lalu, klub itu mempersilahkan Demiral kembali ke Juve, namun mereka berubah pikiran dan berharap bisa menebus klausul pembeliannya.

Awalnya, Atalanta dikabarkan tak akan mengambil opsi pembelian pemain incaran Newcastle United itu, dan mempersilahkan Demiral kembali ke Turin. Namun pada hari ini, mereka mengumumkan telah membeli Demiral dengan ongkos 20 Juta Euro – atau sebesar Rp 311 Miliar, dengan sedikit diskon.

Pemain internasional Turki itu membantah laporan Goal.com yang menyatakan Atalanta telah memulangkannya ke Juventus.

Namun, ia bisa saja tak jadi mengenakan jersey Atalanta di musim 2022/23, karena ketertarikan dari klub kaya baru Liga Premier tersebut.

Secara khusus, Newcastle United bisa datangkan Demiral sebagai alternatif bagi Sven Botman, karena bek Lille itu tetap ingin membela Milan.

Namun keberhasilan The Magpies datangkan Demiral pun dibayangi minat Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur yang juga ingin datangkan bek Juventus itu musim panas ini. Demikian diungkapkan Football Italia.

Sebelumnya diberitakan, Fabrizio Romano mengklaim Atalanta telah putuskan untuk memicu klausul pelepasan pemain 24 tahun itu.

Incaran Newcastle United itu terpaksa tinggalkan Si Nyonya Tua karena kurangnya waktu bermain yang didapatnya di tim utama Juve selama beberapa musim terakhir. Walaupun ia cukup berbakat dan memiliki atribut yang cukup kuat, tapi dengan keberadaan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Matthijs De Ligt dalam skuad Bianconeri, membuat ia tersisih dalam persaingan di lini belakang Juve.

Berbagai laporan belakangan ini mengklaim, Demiral akan kembali ke Allianz Stadium pada musim panas ini, sementara Juve secara aktif berusaha mencarikannya klub baru. Namun Romano mengklaim, Atalanta kembali hadir untuk memicu opsi pembelian Demiral dan telah melengkapi penandatanganan transfernya.

SebelumnyaHasil RANS Nusantara vs Madura United Piala Presiden 2022: Hadapi Beberapa Mantan Rekan, Laskar Sapeh Kerrab untuk Kedua Kalinya Gagal Cetak Gol



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.