October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Napoli Capai Kesepakatan Transfer Pinjaman Untuk Rekor Transfer Tottenham Ini

2 min read


Napoli selangkah lagi akan mengamankan tanda tangan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur dalam kesepakatan transfer pinjaman berbayar plus opsi pembelian permanen, seperti yang diberitakan pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Gelandang timnas Prancis itu datang dengan rekor transfer klub pada musim panas 2019 lalu dari Lyon senilai hampir Rp 1,1 Trilyun, sayangnya bahwa dia gagal untuk tampil mengesankan selama waktunya di London Utara.

Dia bahkan kemudian dipinjamkan ke mantan klubnya di Prancis itu selama paruh kedua musim lalu, namun sekarang harus kembali karena klub Ligue 1 tidak tertarik untuk mempermanenkan eks pemain mereka yang sekarang harga pasarnya anjlok hingga setengah harga.

Selama waktunya di Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele telah tampil dalam 91 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 10 gol dan sembilan assist. Dia sayangnya tidak bisa menambah penampilannya bagi The Lily Whites di musim ini karena bersiap untuk pindah ke Italia.

Pemain berusia 25 tahun itu tak masuk dalam rencana manajer Antonio Conte, yang sudah membeli Yves Bissouma dari Brighton yang melengkapi opsi di lini tengah dengan Rodrigo Bentancur dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Menurut pakar transfer Italia Fabrizio Romano, Napoli hampir mencapai kesepakatan untuk mengontrak pemain internasional Prancis dengan status pinjaman dalam kesepakatan senilai hampir Rp 15 Milyar plus opsi pembelian senilai Rp 450 Milyar. Proposal itu sudah diterima oleh pihak Spurs.

Dia menuliskan di akun twitternya, “Napoli sekarang akan merekrut Tanguy Ndombele dari Tottenham. Biaya pinjaman sekitar Rp 15 Milyar, opsi beli seharga Rp 450 Milyar. Spurs telah menerima proposal mereka. Rincian akhir sedang diselesaikan di pihak pemain dan transfer akan diresmikan. Kesepakatan terungkap pada 9 Agustus, sekarang hampir selesai.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaLisandro Martinez Diklaim Jadi Makanan Empuk Bagi Lawan-Lawan Manchester United



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.