November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Muak dengan Striker Melempem, Allegri Ingin Cepat-cepat Jual

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Moise Kean dipastikan sudah tak akan masuk rencana Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus ingin segera menjualnya di musim panas ini.

Menyusul perginya Cristano Ronaldo ke Manchester United musim panas lalu, raksasa Liga Italia akhirnya mendatangkan Moise Kean dari Everton dengan status pinjaman. Tapi Bianconeri punya kewajiban untuk membelinya.

Moise Kean sebenarnya di bawah asuhan Massimiliano Allegri punya catatan yang cukup oke pada 2019. Sayangnya, di periode keduanya dia gagal menampilkan permainan terbaiknya di Juventus. Menit bermainnya bersama raksasa Liga Italia semakin terbatas setelah Bianconeri memboyong Dusan Vlahovic.

Diberitakan oleh la Gazzetta dello Sport via JuventusNews24, sang pelatih telah menyetujui penjualan Kean lebih cepat setelah tampil mengecewakan musim lalu.

Seperti diketahui, dia dipinjam dari Everton. Akan tetapi, raksasa Liga Italia punya kewajiban untuk membeli Moise Kean pada 2023 sebesar 28 juta euro atau setara 439 miliar rupiah. Oleh karena itu, Juventus sedang mencari cara bagaimana bisa menjualnya di musim panas ini. Allegri menilai menjuanya lebih cepat akan lebih baik daripada musim depan.

Jebolan akademi Juventus sebelumnya juga gagal bersinar bersama Everton, tetapi ketika dipinjam ke PSG sang striker bisa menampilkan permainan terbaiknya. Total mampu mengemas 17 gol di semua kompetisi.

Sedangkan di periode keduanya bersama Si Nyonya Tua, Moise Kean cuma bisa mengoleksi 6 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi. Alhasil, Massimiliano Allegri ingin menjualnya lebih cepat daripada dipertahankan tetapi tak bisa memberikan dampak yang signifikan untuk timnya musim depan.

Dengan keinginan sang pelatih melepasnya, maka musim depan Juventus akan mengandalkan Dusan Vlahovic dalam urusan mencetak gol di Serie A dan Liga Champions. Menarik ditunggu klub manakah yang bersedia menampung Moise Kean.

Berita SebelumnyaAwas Manchester United, Wajah Baru Tak Jamin Selesaikan Masalah Setan Merah



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.