December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Milan Berhasil Desak Zlatan Ibrahimovic Potong Gaji dan Teken Kontrak Baru

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Milan berhasil mendesak Zlatan Ibrahimovic untuk menerima pemotongan gaji dan teken kontrak baru satu tahun, hingga ia akan merumput di San Siro hingga usianya 41 tahun.

Striker asal Swedia tersebut belakangan ini harus berjuang pulihkan cedera yang dialaminya. Namun alih-alih gantung sepatu, Ibra lebih suka menyetujui kesepakatan baru yang disodorkan Rossoneri.

Ibrahimovic telah berstatus bebas agen pada pekan lalu, menyusul rampungnya masa kontraknya di San Siro. Bintang yang saat ini sudah berusia 40 tahun itu hampir memutuskan untuk pensiun belum lama ini, akibat cedera lutut parah yang membekapnya.

Veteran Milan itu bermain tanpa ACL selama enam bulan, dan sekarang harus hadapi masa pemulihan yang melelahkan setelah naik meja operasi.

Meski demikian, jawara Serie A musim lalu itu sangat ingin mempertahankan mantan bintang Manchester United, Inter dan Barcelona itu.

Pada pekan lalu, para petinggi klub dijadwalkan untuk menggelar pertemuan dengan perwakilan Ibra terkait perpanjangan kontraknya, meskipun ia tengah cedera dan bertekad membuatnya bertahan di San Siro.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, memandang kehadiran Ibrahimovic menjadi sesuatu yang penting di ruang ganti klubnya dan juga di atas lapangan, meskipun ia saat ini tengah alami masalah kebugaran.

Sekarang, pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim, kedua belah pihak telah menyetujui kesepakatan yang mereka bahas dan Ibrahimovic siap memperpanjang kontraknya di San Siro. “Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan!”, demikian kicauan Romano seperti dilansir SunSport.

“Zlatan akan lanjutkan karirnya di sana satu musim lagi, ia akan terikat kontrak yang  berlaku hingga bulan Juni 2023. Ibrahimovic alami cedera lutut dan pemulihannya akan memakan waktu enam hingga tujuh bulan, dan dia akan menerima gaji lebih rendah,” tambahnya.

Meskipun usianya tak muda lagi, tapi ikon Milan ini masih bisa mencetak delapan gol dalam 27 pertandingan yang dimainkannya, saat Rossoneri meraih Scudetto musim lalu – yang pertama sejak tahun 2011.

“Selama enam bulan terakhir, saya bermain tanpa ACL di lutut kiri saya, lutut bengkak selama enam bulan,” ujar Ibra saat mendiskusikan cedera yang dialaminya pada akhir musim lalu.

“Saya hanya bisa berlatih bersama tim 10 kali dalam enam bulan terakhir. Jalani lebih dari 20 kali injeksi dalam enam bulan. Mengosongkan lutut sepekan satu kali selama enam bulan. Penahan rasa sakit setiap hari selama enam bulan, dan saya tidak bisa tidur karena sakit yang saya rasakan,” tandas Ibrahimovic.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaAS Roma Kejar Striker yang Sedang Tanpa Klub



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.