November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Mesin Golnya Diminati Klub Inggris dan Perancis, Bayer Leverkusen Mati-matian Ogah Lepas

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Bayer Leverkusen tidak mau mengalah, meskipun salah satu pemain lini depannya diminati oleh Newcastle United dan PSG pada musim panas ini.

Pemain yang dimaksud adalah Moussa Diaby. Ya, pesepak bola berusia 22 tahun belakangan namanya telah mencuri perhatian. Penampilannya di Liga Jerman yang mengesankan langsung diminati oleh sejumlah klub.

Pada musim 2021/2022, winger Bayer Leverkusen mampu mengemas 17 gol plus 14 assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, lewat kontribusinya juga mereka musim depan akan bermain di Liga Champions usai finis di empat besar Liga Jerman.

Moussa Diaby yang bermain gemilang di level klub langsung mendapatkan panggilan dari Didier Deschamps untuk membela timnas sepak bola Perancis. Dia pun mendapatkan menit bermainnya di UEFA Nations League, walaupun penampilan Le Blues kurang memuaskan.

Pemainnya diminati oleh Newcastle United dan PSG, Simon Rolfes sebagai petinggi klub Bayer Leverkusen memberikan responsnya dan memberikan sinyal tak akan melepasnya.

Bicara kepada awak media, Simon Rolfes mengatakan jika mereka ingin sekali mempertahankan Moussa Diaby selama mungkin. Dia menjelaskan mereka tak pernah menawarkan penyerangnya ke klub lain.

Dia menjelaskan keinginan kuat Bayer Leverkusen ingin mempertahankannya karena musim depan mereka akan bermain di Liga Champions. Jadi jasanya sangat dibutuhkan untuk musim baru nanti selain di Liga Jerman.

Meskipun ngotot tak mau menjual Moussa Diaby, namun tim berjuluk Werkself dikabarkan juga akan mempertimbangkan jika ada tawaran yang masuk sebesar 50 juta pounds atau setara 905 miliar rupiah.

Sementara kontrak Moussa Diaby akan habis di Bayer Leverkusen pada tahun 2025, namun jika Newcastle United atau PSG berani mengajukan penawaran fantastis seperti yang di lakukan Chelsea untuk menggaet Kai Havertz pemain asal Perancis mungkin bisa pergi di musim panas ini.

Berita SebelumnyaTiru Tagline Jokowi? Mesut Ozil Baru Ini Siap Kerja, Kerja, Kerja di Arsenal
Berita SelanjutnyaMbappe Sempat Mogok Tak Mau Bela Timnas Prancis Usai Gagal Penalti di Euro 2020



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.