September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Meredup di Real Madrid, Apa Kabar Mariano Diaz?

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Mariano Diaz merupakan striker milik Real Madrid, namun dia berpotensi pergi dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Pesepak bola berusia 28 tahun adalah produk akademi raksasa Liga Spanyol. Gagal di tim utama, sang pemain pun dilepas ke Lyon. Ternyata bermain di Liga Perancis cocok untuk sang striker.

Buktinya, Mariano Diaz bikin heboh pada musim 2017/2018. Saat itu, dia berhasil mengemas 18 gol dalam 34 pertandingan di kompetisi Ligue 1. Sedangkan secara keseluruhan dia mampu mengemas 21 gol di musim tersebut.

Tak bermain lama di Lyon, raksasa Liga Spanyol memulangkannya lagi pada musim panas 2018. Los Blancos mengontraknya pemain internasional Republik Dominika selama lima tahun. Tapi pada periode kedua, bukannya malah bersinar sang pemain malah makin tenggelam. Dia kalah bersaing dengan nama-nama  seperti Karim Benzema dan Luka Jovic.

Dianggap gagal menampilkan permainan terbaiknya. El Real bakal melepas Mariano Diaz di musim panas ini. Tapi sang pemain tak kan kesulitan menemukan klub baru jika resmi pergi dari raksasa Liga Spanyol.

Menurut laporan Diario AS, Fenerbahce adalah klub asal Turki yang berminat untuk memboyongnya di musim panas ini. Terlepas keinginan Madrid mau menjualnya, namun klub yang dibela Mesut Ozil terkendala merekrutnya karena gaji per tahunnya yang besar.

Mariano Diaz memiliki gaji sebesar 7 juta euro atau setara 109 miliar rupiah per tahun, sementara usai diskusi sang pemain bisa menerima 78 miliar rupiah. Namun, Fenerbahce yang berminat cuma bisa tawarkan 70 miliar rupiah.

Tapi demi mengeluarkan sang pemain dari Santiago Bernabeu, Real Madrid nantinya juga siap membantu Fenerbahce membayar gajinya pada tahun ini.

Sementara bergabung ke Fenerbahce berpotensi besar menghidupkan karier sepak bolanya lagi. Sebagai informasi, musim 2021/2022 Mariano Diaz cuma bermain dalam 11 pertandingan di semua kompetisi dengan 399 menit bermain.

Berita SebelumnyaReaksi Alfred Schreuder Usai Pemain Ajax Diminati Manchester United



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.