December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Memphis Depay Bakal Tolak Tawaran Spurs Demi Bertahan di Tim Terbaik Dunia Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Penyerang internasional Belanda Memphis Depay akan menolak kesempatan pindah ke Premier League Tottenham Hotspur demi bertahan di salah satu tim terbesar dunia Barcelona, ​​menurut laporan.

Ada pertanyaan atas masa depan pemain berusia 28 tahun itu di Camp Nou setelah dia mulai kehilangan performa dan tempatnya di paruh kedua musim lalu, mencetak hanya empat gol di La Liga sejak Desember 2021 hingga berakhirnya musim 2021/2022.

Dengan Barcelona berniat untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, Memphis Depay semakin akan sulit mendapatkan waktu bermain di musim depan, belum lagi dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah tiba sejak Januari 2022 lalu dari Arsenal.

Sementara dia sebelumnya tiba dengan status bebas transfer dari Lyon pada 2021 lalu, raksasa Catalan tidak menghargai penyerang internasional Belanda itu terlalu mahal dan hanya menuntut bayaran sekitar Rp 303 Milyar.

Tottenham Hotspur dikatakan tertarik untuk membawa kembali mantan pemain gagal Manchester United itu ke Premier League, terlepas dari kenyataan bahwa manajer Antonio Conte sudah punya banyak opsi penyerang dalam diri Harry Kane, Son Heung-Min, Dejan Kulusevski, Richarlison, dan Lucas Moura.

Sayangnya bahwa menurut berita yang diungkap oleh Sport bahwa Memphis Depay tidak tertarik untuk pindah ke tim London Utara itu meski The Lily Whites juga memiliki sepak bola Liga Champions usai berhasil finish di empat besar Premier League di musim lalu.

Sebenarnya selain Spurs, klub Liga Inggris lain Newcastle United juga tertarik pada pemain berusia 28 tahun tersebut saat manajer Eddie Howe ingin terus membangun skuad untuk menantang papan atas liga musim depan, tapi belum diketahui apakah penyerang itu akan tertarik dengan kepindahan ke St James’ Park.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaJordan Henderson Akhirnya Angkat Bicara Soal Kepergian Sadio Mane dari Liverpool



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.