by

Mauro Icardi Terlihat Senyum Saat Maradona Meninggal

Mauro Icardi Terlihat Senyum Saat Maradona Meninggal dikala itu para pemain Argentina yang lain sedang berduka. Semua pesepakbola di semua dunia, terutama para pemain Argentina, bersedih atas kematian Diego Maradona, Mauro Icardi justru tersenyum. Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu cuek dengan musibah yang sedang terjadi.

Icardi beroleh hujan kritik kala PSG menampilkan foto resmi untuk membebaskan kepergian Maradona di account resmi tempat sosialnya. Dalam foto tersebut, semua pemain Les Parisiens berpose di lapangan dengan bendera dan jersey Argentina disertai tulisan “Hasta siempre, Diego!” (Selamat tinggal, Diego!).

Sekilas tidak tersedia yang salah dengan hal tersebut. Itu normal dan dikerjakan banyak klub sepakbola maupun pemain di semua dunia sebagai bentuk penghormatan mereka kepada El Pibe de Oro.

Namun, jika diteliti lebih cermat akan terlihat suatu hal yang aneh. Icardi, terlihat berbeda dari yang lain, karena dirinya tersenyum dan pada saat itu Icardi berdiri tepat disamping Andel di Maria. Pemandangan itu kontras dengan rekan-rekannya yang kelihatan datar. Jika pun tersedia yang senyum, ekspesinya tidak sesinis mantan penyerang Sampdoria tersebut.

mauro icardi terlihat senyum

Mauro Icardi Terlihat Senyum Berbeda Dengan Pemain Lain

Mauro Icardi terlihat Senyum, kondisi jadi aneh kala menyaksikan account tempat sosial Icardi dan istrinya, Wanda Nara. Di Instagram mereka berdua sama sekali tidak tersedia gambar atau ucapan duka cita untuk pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 tersebut.

Di account Icardi, @mauroicardi, hanya tersedia video dan gambar kala sedang menekuni sesi latihan rutin dengan Les Parisiens. Dalam tulisan itu hanya tersedia hastag #MI9 (Mauro Icardi 9). Sementara di account Wanda, @wanda_icardi, hanya tersedia gambar dirinya sedang berselfie di depan meja rias.

“Melakukan apa yang paling aku suka, apa yang udah aku lakukan sejak aku tetap terlalu muda, selamanya dengan senyuman dan terlalu menghormati pekerjaan para profesional yang lakukan pekerjaan mereka dengan cinta sebanyak yang aku lakukan, dengan hari ini,” tulis Wanda di gambar tersebut.

Bagi banyak orang yang tidak terlalu ikuti perjalanan karier Icardi, hal itu aneh. Tapi, bagi mereka yang paham, keadaan janggal berikut biasa-biasa saja. Pasalnya, Icardi, Wanda, dan Maradona pernah miliki cerita tidak cukup baik.

Selain dengan Maxi Lopez dan Icardi, Wanda ternyata pernah menjalin asmara terlarang dengan Maradona. Tidak tanggung-tanggung, Wanda dan Maradona pernah menggunakan sementara berdua dengan menyewa kamar mewah di Hotel Costa Galana, Mar del Plata, Buenos Aires. Itu terjadi pada 2006.

Rahasia itu terungkap pada 2018 sementara seorang bintang televisi di Argentina, Mirtha Legrand, dalam sebuah acara bertajuk “La Noche de Mirtha” (Malamnya Mirtha). Saat kejadian, Mirtha mengaku tersedia di area yang sama dengan Maradona dan Wanda. Dia mengaku mendengar keduanya bercinta dengan nada yang menganggu tamu-tamu hotel lainnya.

“Mengapa anda tidak menimbulkan aku ke acara anda?” kata Wanda sementara bertemu Mirtha sehari sehabis lakukan jalinan badan dengan Maradona di Hotel Costa Galana, dilansir Mirror.

“Saya menjawab anda yang kencan dengan Maradona? Kemarin malam anda mengganggu tidur. Saya berada di kamar presidential suite. Itu di sebelah kamar mereka dan aku tidak sanggup tidur gara-gara bising. Mereka mengakibatkan perabotan bergerak. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan. Inilah yang sebenarnya. Saya saksi yang mendengarkan pertemuan mereka yang menggelora,” tutur Mirtha.

Meski udah terjadi lama, jalinan Wanda dengan Maradona ternyata selamanya tersedia di benak Icardi. Icardi jadi membenci Maradona gara-gara pernah mengeluarkan pengakuan yang meremehkan karier profesionalnya sebagai pemain sepakbola.

Beberapa tahun selanjutnya kala terjadi pembicaraan pemanggilan Icardi ke timnas, Maradona menjelaskan kepada tempat mengenai sebuah rahasia yang diceritakan para pelatih La Albiceleste kepada dirinya. Itu adalah kisah mengenai Wanda yang menelepon semua pelatih tim Tango supaya suaminya beroleh panggilan timnas.

“Wanda menelpon (Edgardo) Bauza tiga kali dan (Gerardo) Martino empat kali. Asisten pelatih yang menjelaskan hal itu kepada saya. Saya tidak tahu berapa kali Wanda menelepon (Jorge) Sampaoli. Itu tingkah laku yang kotor. Saya udah membahas hal ini kepada Gianni Infantino (presiden FIFA) gara-gara timnas Argentina bermain payah dalam sebagian waktu,” ujar Maradona pada 2017, dikutip Football Italia.

Karier cardi di timnas memang diawali berasal dari tawaran Cesare Prandelli sementara melatih Gli Azzurri pada musim panas 2013. Icardi menolak dan miliki tunggu panggilan Argentina. Momen itu berkunjung pada 15 Oktober 2013 sementara Icardi mengambil alih Augusto Fernandez pada menit 82 sementara La Albiceleste bertemu Uruguay pada Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sayang, karier Icardi tidak mulus. Pada April 2016, dia dikeluarkan berasal dari skuad awal Martino untuk Copa America Centenario. Dia hanya dibawa untuk Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. Tapi, Inter Milan tidak memberikan izin.

Setelah gagal di Copa America Centenario, terlihat rumor Lionel Messi berada di balik pencoretan Icardi berasal dari tim untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 gara-gara persahabatannya dengan Lopez. Tapi, Bauza, yang menjadi pelatih baru pengganti Martino, membantah hal tersebut. “Tidak tersedia pemain yang sanggup mendikte saya,” ucap Bauza sementara itu.

Pada 19 Mei 2017, Icardi terima panggilan pertamanya sehabis lebih berasal dari 3 tahun menghilang oleh Sampaoli, pelatih pengganti Bauza. Pada Mei 2018, Icardi masuk dalam skuad sementara 35 orang  untuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Tapi, dia dicoret berasal dari daftar final 23 pemain. Hal yang sama identik terhitung terjadi sementara Lionel Scaloni menjadi pelatih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler