December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Masih Ingin Bertahan di Italia, Gelandang Arsenal Tawarkan Diri ke Juventus

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Lucas Torreira dilaporkan telah ditawarkan agennya Pablo Bentancur ke Juventus saat gelandang Arsenal itu masih ingin bertahan di Italia di mana dia bisa memainkan sepak bola terbaiknya.

Pemain internasional Uruguay telah kembali ke Stadion Emirates setelah menjalani masa pinjaman selama semusim di Fiorentina di mana dia berhasil tampil mengesankan untuk tim besutan Vincenzo Italiano, berhasil menyumbang lima gol dan dua assist dalam 35 penampilan.

Sayangnya bahwa La Viola gagal mencapai kesepakatan dengan pihak Arsenal untuk transfer permanennya, yang bahkan membuat Lucas Torreira merasa kecewa dengan dewan klub seperti yang diungkapkannya dalam salam perpisahannya untuk fans klub usai mengetahui bahwa kontraknya tidak dipermanenkan.

Sekarang berita yang diungkap Gazzetta menyebutkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah ditawarkan ke Juventus karena agennya sama dengan bek muda The Old Lady Radu Dragusin, yakni Pablo Bentancur.

Bek tengah tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Genoa tetapi belum setuju untuk bergabung dengan Grifone, membuat transfer Andrea Cambiaso ke Stadion Allianz juga tertunda.

Pablo Bentancur kini mengungkapkan bahwa kliennya Lucas Torreira sangat ingin bisa bertahan di Serie A, meski sang gelandang internasional Uruguay itu saat ini telah dimasukkan ke dalam skuad pramusim Arsenal oleh manajer Mikel Arteta.

“Torreira ingin tinggal di Italia,” katanya kepada Sportitalia ketika ditanya tentang rumor Juventus. “Namun, Arsenal telah memasukkannya ke dalam skuat pramusim, jadi dia tampaknya menjadi bagian dari rencananya.”

Lucas Torreira bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria setelah Piala Dunia 2018 ketika tim London Utara masih dilatih Unai Emery. Tapi kepergian sang manajer dan digantikan Mikel Arteta membuat gelandang Uruguay mulai kehilangan tempatnya di Stadion Emirates dan kemudian dipinjamkan ke Atletico Madrid dan Fiorentina.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPaul Pogba & Angel Di Maria Bakal Bawa Juventus Jadi Tim Hebat Lagi



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.