spot_img

[ad_1]

Banner Baru Gamespool

INFOTOPBOLA.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seakan membantah klaim pelatihnya, Sudirman, terkait kondisinya. Dia merasa bugar, tak cedera seperti yang disebutkan sang pelatih.

slot online terpercaya

– Advertisement –

Simic memang tak masuk dalam daftar susunan pemain Persija yang takluk 1-3 dari Madura United. Sudirman berdalih kalau mantan penyerang Negeri Sembilan tersebut tak dibawa karena mengaku merasa sakit di pinggangnya.

Sudirman Benahi Psikologis dan Mentalitas Persija
Persija

Akan tetapi, belakangan sang striker justru berkata lain. Dalam Instagram pribadinya, pemain yang sempat membela klub Vietnam, Becamex Binh Duong itu mengaku merasa bugar dan masih menunggu kesempatan untuk kembali berseragam Macan Kemayoran.

Marko Simic Bantah Klaim Sudirman?
Persija

– Advertisement –

“Latihan hebat hari ini, merasa baik dan bugar. Sabar menunggu kesempatanku,” tulis Marko Simic dalam Instagram pribadinya yang seakan membantah klaim Sudirman.

Kemilau Marko Simic Mulai Meredup

Sinar penyerang asal Kroasia itu bersama Macan Kemayoran memang perlahan-lahan meredup. Marko Simic memang masih tetap sanggup mencetak dua digit gol, yakni 14 gol pada Liga 1 2021-22. Namun, perannya kini tak lagi begitu krusial.

Marko Simic Bantah Klaim Sudirman?
@Persija_Jkt

– Advertisement –

Beberapa kali, Marko Simic ditarik keluar saat laga belum genap berjalan 60 menit atau bahkan dicadangkan. Malahan, dia sudah absen membela Persija dalam empat pertandingan beruntun di Liga 1. Terakhir kali, dia bermain penuh bersama timnya yakni saat Persija menahan imbang 1-1 Arema FC, 5 Februari 2022.

[ad_2]

Prediksi Bola