August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Mantap, Everton Dapatkan Bek Tangguh dari Klub Degradasi

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Keinginan Everton memperkuat lini belakang terwujud. Tim Liga Inggris tersebut berhasil mengamankan tanda tangan bek Burnley, James Tarkowski.

Klub sepak bola asal Merseyside memboyong James Tarkowski dengan status bebas transfer. Tim berjuluk The Toffees juga mengontraknya jangka panjang selama empat tahun hingga Juni 2026.

Everton memang sedikit bermasalah di lini belakang pada Liga Inggris 2021/2022. Tim asuhan Frank Lampard telah kebobolan 66 gol. Kemudian sejumlah bek seperti Ben Godfrey dan Yerry Mina juga mengalami cedera. Minimnya stok bek tengah mengakibatkan mereka juga tersok-seok musim lalu. Bahkan nyaris saja terdegradasi.

James Tarkowski memang punya kualitas individu yang baik. Tercatat dia bek yang lebih banyak menangkan duel udara. Selain itu, dia mencatatkan clearance terbanyak kedua 183. Sedangkan yang pertama adalah Pontus Jansson bek Brentford 186.

Setelah resmi bergabung ke Everton, pesepak bola asal Inggris keturunan Polandia ini mengungkapkan alasannya mengapa mau bergabung ke Goodison Park usai kontraknya bersama Burnley habis.

Bicara di situs resmi klub, James Tarkowski mengatakan dia senang bisa bergabung dengan The Toffees. Dia menjelaskan Frank Lampard orang sangat ngebet ingin merekrutnya.

Pemain anyar Everton juga menyebutkan dia adalah pesepak bola yang ambisius. Oleh karena itu, dia berharap bisa membantu The Toffees di Liga Inggris menangkan trofi dan menjadi sukses.

Meski berhasil memperkuat lini belakangnya, namun klub Liga Inggris asal Merseyside juga telah melepas Richarlison. Dia diboyong oleh Tottenham Hotspur dan diberitakan biaya transfernya menghabiskan 50 juta pounds atau setara 907 miliar rupiah.

James Tarkowski didatangkan oleh Everton bersamaan terdegradasinya Burnley ke Championship. Selain pesepak bola berusia 29 tahun, klub Liga Inggris tersebut juga ingin membawa Harry Winks dan Jesse Lingard.

SebelumnyaSulit Adaptasi di Liga Inggris, Penyerang Sayap Chelsea Mendekat ke Juara Serie A



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.