August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Manchester United Sudah Ungguli LIverpool 3-0, Klopp Dipaksa Rotasi Pemainnya!

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Turun bermain dengan formasi 4-2-3-1, Erik ten Hag memulai laga pertamanya di Manchester United dengan keunggulan 3-0 atas Liverpool pada laga ujicoba di Bangkok, Thailand, pada Selasa malam (12/7). Jurgen Klopp dipaksa melakukan rotasi sejak menit 32!

Sang manajer Jerman benci kekalahan, meski pun ini hanya sebuah laga persahabatan pra-musim, sehingga ia tidak menunggu pergantian babak untuk menyelamatkan nasib skuadnya, melakukan 10 pergantian secara bersamaan sejak menit 32.

The Reds disengat gol pertama oleh Jadon Sancho saat pertandingan baru berusia 12 menit, disusul dengan gol kedua dari Fred. Dan selang satu menit setelah pergantian massal Liverpool, ketika para pemain pengganti belum klik satu sama lain, Anthony Martial menambahkan gol ketiga. Skor 3-0 terjaga sampai akhir paruh pertama pertandingan di Rajamangala Stadium (Bangkok) ini.

Erik ten Hag menurunkan Martial sebagai penyerang tunggal di depan, diapit oleh Marcus Rashford dan Sancho di kedua sisinya dan Bruno Fernandes yang mengenakan No 8 di belakangnya. Dua gelandang yang turut maju ke depan adalah Fred dan Scott McTominay, dengan lini belakang diperkuat Luke Shaw, Victor Lindelof, Raphael Varane dan Diogo Dalot.

Hasil ini jika berhasil bertahan sampai akhir akan sangat menyenangkan para pendukung Setan Merah, dengan kedisiplinan sang manajer Belanda, formasi 4-2-3-1 dan pola permainan yang diraciknya terbukti mampu menaklukkan musuh besar mereka, yang menurunkan formasi Luis Diaz, Roberto Firmino dan Harvey Elliot di lini depan, Jordan Henderson, Fabio Carvalho dan pemain jersey No 80 Tyler Morton di lini tengah, diperkuat oleh Joe Gomez dan Nat Phillips sebagai bek tengah, dengan dua wingback No 88 Luke Chambers serta No 52 Isaac Mabaya.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaJadi Pelatih DC United, Wayne Rooney Masukkan Jesse Lingard dalam Lineup Skuadnya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.