November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Manchester United Sudah Adakan Kontak Dengan Gelandang Denmark 30 Tahun Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United telah mengadakan pertemuan dengan agen Christian Eriksen untuk membahas kemungkinan pindah ke Old Trafford di musim panas ini secara bebas transfer.

Gelandang internasional Denmark akan tersedia secara bebas transfer di musim panas ini usai kontrak jangka pendeknya di Brentford berakhir per 30 Juni 2022 mendatang, meski tim besutan Thomas Frank sebenarnya masih berniat untuk bisa mempertahankan sang pemain lebih lama.

Pemain berusia 30 tahun itu memang tampil bagus saat dikontrak enam bulan di Brentford Community Stadium pada Januari 2022 lalu, mencetak satu gol dan empat assist dalam 11 penampilan di Premier League, yang merupakan sepak bola kompetitif pertamanya sejak kolaps di Euro 2020 lalu.

Menurut laporan The Athletic, Manchester United sekarang telah mengajukan tawaran kepada Christian Eriksen, yang belum membuat keputusan tentang masa depannya. Manajer Erik ten Hag melihat mantan bintang Ajax Amsterdam itu bisa mendukung taktiknya di Old Trafford.

Fabrizio Romano mengatakan kepada Givemesport, “Dengan Christian Eriksen, mereka (Manchester United) melakukan percakapan, diskusi langsung dengan agennya Martin Schoots beberapa hari yang lalu, mereka membahas kontrak potensial, jadi itu adalah sebuah kemungkinan, tetapi Tottenham dan Brentford juga mendorongnya untuk bisa melakukan kesepakatan transfer musim depan.”

Dengan Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, dan Jesse Lingard pergi di musim panas ini, ada banyak ruang yang tersedia di skuad Manchester United, yang ingin membangun kembali kejayaan mereka di bawah asuhan Erik ten Hag.

Pengalaman besar Chistian Eriksen di Premier League, terutama dalam karir gemilang sebelumnya bersama Tottenham Hotspur, tentu saja akan sangat berguna bagi Setan Merah dengan sang gelandang juga tidak perlu beradaptasi lagi di Liga Inggris.

Berita SebelumnyaChelsea Diam-Diam Coba Rebut Target Transfer Tottenham & Inter Milan Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.