September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Manchester United Menangis, Presiden Barcelona Tolak Jual Frenkie de Jong

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Entah apakah itu adalah strategi untuk meningkatkan harga transfer atau memang benar-benar ingin mempertahankan sang pemain, tapi presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan bahwa pihaknya tidak berniat menjual Frenkie de Jong di tengah minat dari Manchester United.

Gelandang Belanda itu adalah target transfer prioritas bagi Erik ten Hag, yang memandang pemain berusia 25 tahun itu sebagai sentral dari proyeknya di Old Trafford dan bahkan tidak berniat untuk mencari target alternatif untuk lini tengah timnya.

Apalagi kebutuhan Manchester United untuk gelandang baru juga semakin meningkat dengan kepergian Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard dan Juan Mata, dan seperti berita yang kami dapatkan dari Fabrizio Romano sempat mengungkapkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk transfer Frenkie de Jong senilai Rp 1,1 Trilyun plus bonus yang bisa meningkat hingga Rp 1,3 Trilyun.

Sementara gelandang Belanda itu juga tak terlalu tertarik untuk pindah ke Old Trafford, sekarang presiden Blaugrana Joan Laporta menegaskan bahwa pihaknya juga berniat untuk mempertahankan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dengan klub juga baru saja mendapatkan pemasukan signifikan dari penjualan hak siar TV yang mencapai Rp 6,2 Trilyun, pejabat berusia 60 tahun itu mengatakan seperti yang dirilis dari Goal Global, “Kami tidak berniat menjualnya dan dia ingin bertahan. Manchester United bukan satu-satunya yang menginginkan dia.”

Memang sepertinya Manchester United bukan peminat tunggal untuk Frenkie de Jong di musim panas ini saat laporan baru-baru ini mengklaim bahwa klub Premier League lainnya Chelsea juga berniat untuk membajak kesepakatan jika mantan Ajax Amsterdam itu gagal pindah ke Old Trafford.

SebelumnyaSKENARIO LOLOS 16 BESAR PIALA DUNIA 2022 Timnas Brasil, Argentina, Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.