November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Manchester United di Ambang Tuntaskan Transfer Pertama di Era Erik ten Hag

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Fans Manchester United akhirnya bisa mulai bernafas lega saat klub kesayangan mereka sekarang bersiap untuk menyelesaikan rekrutan pertama mereka di era manajer baru Erik ten Hag.

Menurut laporan, The Red Devils sekarang mendekati transfer besar pertama mereka di bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam Antony dengan mahar transfer yang diperkirakan senilai Rp 727 Milyar.

Memang dengan klub-klub rival Premier League telah berhasil memperkuat skuad mereka di awal jendela transfer musim panas ini, Manchester United tampak kesulitan untuk bisa menyegel target transfer mereka dengan para pemain bidikan tampak sulit untuk didatangkan ke Old Trafford.

Tapi angin segar mulai berhembus di tim juara 13 kali Premier League dengan laporan dari SunSport menyebutkan bahwa pejabat Setan Merah akan berada di Amsterdam hari ini untuk mendapatkan kesepakatan bagi pemain internasional Brasil itu.

Manajer Erik ten Hag berharap bahwa Antony bisa menjadi bagian penting dari upayanya untuk membangun kembali kejayaan di tim Manchester United dan bahkan membuat klub bisa bersaing untuk memperebutkan trofi di musim depan.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tampil mengesankan di bawah asuhan bos Belanda di Ajax Amsterdam di musim lalu, mencetak 12 gol dan 10 assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi, membantu klub untuk memenangi gelar Eredivisie.

Sementara itu, penyerang Brasil itu juga menunjukkan betapa dia sangat mengagumi Erik ten Hag saat bos 52 tahun itu hengkang dari Amsterdam untuk menuju Manchester, menuliskan pesan menyentuh di media sosialnya, “Saya ingin berterima kasih atas semua yang Anda ajarkan kepada saya. Ketahuilah bahwa saya akan selalu berdiri bersama Anda jika Anda membutuhkan saya.”

Berita SebelumnyaMohamed Salah Dinilai Tak Punya Kontribusi Apapun Untuk Timnas Mesir



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.