December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Manchester United Dapat Pesan dari Robin van Persie Usai Rekrut Tyrell Malacia

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Pelatih akademi Feyenoord, Robin van Persie memberikan pesan khusus untuk Manchester United. Dia minta dari klub hingga fans harus berikan dukungan penuh untuk Tyrell Malacia.

Seperti diketahui, Tyrell Malacia telah resmi menuntaskan transfernya dari Feyenoord hari Selasa (5/7) waktu setempat. Untuk memboyongnya raksasa Liga Inggris perlu menggelontorkan dana sebesar 15 juta euro atau setara 231 miliar rupiah.

Mantan klub Robin van Persie sebenarnya juga dapat saingan dari klub asal Perancis. Lyon diberitakan juga berminat untuk merekrutnya, namun Manchester United dengan cepat berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Nantinya pesepak bola asal Belanda akan bersaing di sektor bek kiri raksasa Liga Inggris dengan Luke Shaw. Tapi dengan Manchester United sekarang ditangani oleh Erik ten Hag, ada kemungkinan besar dia akan bermain reguler di tim utama.

Meski kedatangan Tyrell Malacia disambut positif oleh fans, namun Robin van Persie meminta agar Manchester United hingga suporter tetap memberikan dukungan penuh saat sang pemain tampil bagus hingga buruk. Dia juga tak lupa memberikan ucapan selamat.

Menulis di akun Twitter, Van Persie yang juga pernah berseragam Manchester United pertama-pertama bilang selamat atas bergabungnya Malacia ke raksasa Liga Inggris.

Kemudian Robin van Persie memberikan jaminan ke fans raksasa Liga Inggris bahwa dia bukan bek kiri sembarangan. Artinya, punya kualitas bagus. Tapi yang paling penting mereka harus mendukung Tyrell Malacia disaat momen baik hingga buruk.

Eks Manchester United percaya Malacia akan berikan segalanya untuk Setan Merah. Dia pun berharap agar sang pemain karier sepak bola di Old Trafford bisa berhasil.

Junior Robin van Persie akan berada di MU sampai Juni 2026 mendatang. Pesepak bola berusia 22 tahun merupakan jebolan akademi Feyenoord. Kemudian main di tim utama dalam 136 penampilan plus mencatatkan 10 assist dan mengemas 5 gol.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBeppe Marotta Update Minat Inter Milan Pada Penyerang Gratisan Mantan Juventus Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.