December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Manchester United Bakal Rugi Finansial Jika Biarkan Cristiano Ronaldo Pergi

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manchester United mendapatkan peringatan bahwa harga saham pasar mereka dapat mengalami penurunan jika mereka mengizinkan Cristiano Ronaldo meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini.

Berita yang dilansir dari Manchester Evening News menyebutkan bahwa penyerang berusia 37 tahun itu mencari jalan keluar dari Old Trafford yang bahkan membuatnya telah mangkir dari latihan persiapan tur pra-musim pasukan Erik ten Hag.

Kabarnya bahwa dia tidak senang karena Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim depan dan semakin tidak bahagia karena mendapatkan pemotongan gaji 25 persen sebagai dampak dari kegagalan klub untuk finish di empat besar klasemen Premier League musim lalu.

Sky Spors pun kemudian memberitakan bahwa Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan menjadi bagian dari skuad The Red Devils yang dijadwalkan berangkat untuk tur pra-musim Thailand dan Australia pada hari Jumat.

Pakar keuangan Dr Dan Plumley sekarang membahas dampak keuangan yang bisa dihadapi Manchester Uiited jika penyerang Portugal itu pergi dari Old Trafford musim panas ini, menegaskan bahwa dampak ekonomi itu tidak bisa dihindari.

Dia mengatakan kepada Football Insider, “Saya pikir United harus memperhatikan hal ini. Kami melihat lonjakan kenaikan harga saham saat dia datang. Kita tidak bisa langsung menghubungkannya dengan kedatangannya, tapi dia adalah bagian dari paket itu. Saya pikir kita akan melihat sisi lain dari itu jika dia pindah.”

“Profilnya adalah salah satu superstar terbesar di dunia sepakbola. Anda harus memperhitungkannya. Dia adalah aset yang dapat dipasarkan. Apakah itu akan menyebabkan penurunan besar, saya tidak tahu. Tapi Anda pasti akan melihat dampak ekonomi dari kepergiannya.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBorussia Dortmund Punya Cara Jitu Gantikan Pemain Tak Tergantikan, Termasuk Erling Haaland



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.