October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Manchester City Menang! Erling Haaland 2 Gol Pada Debutnya Untuk Skyblues di Liga Champions

2 min read


Erling Haaland kini sudah mencatatkan 12 gol bagi Manchester City di semua kompetisi, termasuk dua golnya saat melakukan debut bagi the Skyblues di ajang Liga Champions tadi malam. Padahal ini masih awal musim!

Sebelum ini sang bintang Norwegia itu sudah menyumbangkan 10 gol bagi skuad Pep Guardiola di ajang Liga Inggris dan pada laga perdana timya untuk musim baru Liga Champions 2022/23, ia melesakkan dua gol dalam kemenangan 0-4 di kandang Sevilla pada Rabu dinihari, 7 September 2022.

Haaland dengan demikian dalam perjalanan untuk memecahkan rekor baru jumlah gol di kompetisi Eropa. Sebagai perbandingan, bahkan pemain sebesar Cristiano Ronaldo saja gagal mencatatkan gol dalam 20 penampilan pertamanya di kompetisi Eropa. Lionel Messi memberi 8 gol pada 20 laga pertamanya di Liga Champions. Haaland? Sudah 24 gol yang membentang sejak ia merumput di RB Salzburg dan kemudian Borussia Dortmund.

  • Cristiano Ronaldo: 0
  • Lionel Messi: 8
  • Robert Lewandowski: 11
  • Karim Benzema: 12
  • Erling Haaland: 24

Empat gol City di kandang tim Julen Lopetegui itu secara berturut-turut dicetak pada menit 20 oleh Haaland, menit 58 oleh Phil Foden dan kemudian menit 67 oleh Haaland lagi. Yang terakhir ini terjadi setelah ia menyambar bola hasil serangan Foden, yang memantul di tangan kiper Bono. Satu gol lain terjadi pada masa injury time oleh Ruben Dias.

Sementara ini menjadi perayaan gol bagi the Skyblues, tidak demikian halnya dengan Sevilla. Skuad asuhan Julen Lopetegui itu sudah menjalani empat pertandingan di Liga Spanyol pada awal musim 2022/23 dan baru mengoleksi satu poin saja. Benar-benar awal musim yang buruk bagi Sevilla.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaKarim Benzema Cedera! Real Madrid Akan Sesali Keputusan Tak Datangkan Penyerang Anyar
SelanjutnyaHajar Celtic 0-3, Real Madrid Petik Kemenangan Pertama di Liga Champions



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.