September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Manchester City Bakal Percepat Tuntaskan Transfer Marc Cucurella

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Manchester City sudah jatuh hati kepada Marc Cucurella. Agar bisa mendapatkan tanda tangannya, The Citizens bahkan siap memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Brighton.

Marc Cucurella merupakan pemain berposisikan bek kiri, pesepak bola asal Spanyol terbilang masih baru bermain untuk Brighton. The Seagulls baru memboyongnya pada Januari 2021 dari Getafe. Tapi pada musim pertamanya sudah berhasil mencuri perhatian main di Liga Inggris.

Sang pemain berhasil tampil 35 pertandingan di Liga Inggris 2021/2022 dengan masing-masing mencatakan 1 assist dan 1 gol. Kemudian meraih penghargaan individu dari Brighton terpilih sebagai pemain terbaik klub. Performanya itu pun sudah cukup berhasil menarik perhatian Manchester City dan tim besutan Pep Guardiola tertarik mengamankan tanda tangannya.

Diberitakan Italian broadcaster Rudy Galetti, via Inside Futbol, bahwa sebenarnya negosiasi antara klub belum ada kemajuan dan belum capai kesepakatan. Penyebabnya adalah Brighton tetap ngotot banderol harga Marc Cucurella sebesar 45 juta pounds atau setara 811 miliar rupiah.

Namun laporan tersebut juga menjelaskan juara Liga Inggris musim lalu akan mempercepat transfernya. Bahkan agar bisa segera bergabung ke Etihad Stadium dalam waktu dekat ini, kubu Manchester City siap memenuhi harga yang sudah dipatok oleh Brighton.

Dengan demikian, Pep Guardiola mengharapkan Marc Cucurella bisa sudah bergabung dengan The Citizens menjelang tur pramusim ke Amerika Serikat. Jika resmi bergabung, pemain yang posisinya terancam adalah Oleksandr Zinchenko. Kendati berpotensi bisa hengkang, namun pesepak bola asal Ukraina tak nganggur lama karena dapat banyak tawaran.

Dari berita yang beredar, Zinchenko diminati klub Liga Inggris seperti Arsenal, Everton dan West Ham United. Sedangkan dari Spanyol ada Barcelona dan semuanya terus memantau perkembangannya di Manchester City.

Menarik dinantikan apakah Marc Cucurella akan menyusul Erling Haaland, Kalvin Philips dan Stefan Ortega atau tidak di musim panas ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaGabung Arsenal, Gabriel Jesus Minta Jangan Dipanggil The Next Thierry Henry!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.