July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Man Utd Kembali Gagal Gaet Pemain Incarannya, Kali Ini Ditolak Christian Eriksen

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Usaha Manchester United untuk bisa mengamankan servis Christian Eriksen secara bebas transfer akhirnya menemui kegagalan saat gelandang internasional Denmark menolak kepindahan potensial ke Old Trafford.

Manajer Erik ten Hag diharapkan untuk melakukan banyak perubahan di skuad yang diwarisinya dari Ralf Rangnick, dengan beberapa pemain top telah dikaitkan dengan kepindahan ke skuad The Red Devils di bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya usaha transfer mereka sejauh ini masih gagal dengan banyak pemain yang kesulitan untuk direkrut, termasuk striker Benfica Darwin Nunez yang lebih memilih pindah ke Liverpool meski dengan bayaran yang jauh lebih rendah di Anfield.

Sekarang laporan dari The Guardian menyebutkan bahwa penolakan lebih lanjut untuk Manchester United datang dari target Erik ten Hag lainnya, Christian Eriksen, dengan pemain internasional Denmark itu memilih tetap di Brentford atau kembali ke Tottenham Hotspur.

Ini membuat satu-satunya tindakan transfer yang telah terjadi di Old Trafford sejauh musim panas ini adalah banyak pemain yang keluar dari klub saat Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic, Jesse Lingard dan Edinson Cavani semuanya pergi tanpa biaya transfer apapun.

Padahal Christian Eriksen, bersama Frenkie de Jong, adalah dua target transfer utama bagi Erik ten Hag untuk menerapkan taktiknya di Manchester United di musim depan, tapi sekali lagi kemerosotan The Red Devils di musim lalu telah berakibat besar pada daya tarik klub pada para pemain.

Di sisi lain, klub diklaim tetap tidak panik dengan kegagalan transfer mereka sejauh ini karena ini masih awal dari bursa transfer musim panas yang resminya dibuka pada 1 Juli 2022 mendatang dan mereka juga tahu bahwa ada kesempatan besar untuk bisa merekrut target utama Frenkie de Jong dari Barcelona karena klub Catalan itu sangat butuh untuk menjual pemain di tengah masalah finansial mereka.

Berita SebelumnyaNggak Kuat Bayar Gajinya, Alasan Liverpool Batal Saingi Madrid Untuk Tchouameni



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.