December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Man Utd Harus Keluarkan Duit 2,1 Trilyun Untuk Transfer Duo Bintang Ajax Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manchester United benar-benar bisa dipaksa untuk merogoh kocek mereka dalam-dalam jika ingin bisa mendatangkan duo Ajax Amsterdam Lisandro Martinez dan Antony di jendela transfer musim panas ini.

Juara Belanda benar-benar bermain nakal dalam usaha mereka untuk mengeruk habis-habisan rekening bank raksasa Premer League yang saat ini dilatih mantan pelatih mereka, Erik ten Hag.

Awalnya perwakilan Lisandro Martinez memberi tahu Manchester United bahwa tawaran senilai Rp 750 Milyar sudah cukup untuk bisa mengontrak pemain internasional Argentina itu, dengan klub Inggris itu akhirnya memenuhi tuntutan itu dan mencapai angka itu dalam proposal terbaru mereka.

Tapi berita yang diungkap 90min Global sekarang menyebutkan bahwa Ajax Amsterdam kemudian mengambil sikap kemaruk dengan menginginkan uang lebih banyak lagi dari klub Premier League itu dengan meminta bayaran mencapai Rp 900 Milyar.

Tak pelak tindakan nakal klub Eredivisie itu membuat Lisandro Martinez kesal dan merasa bahwa tawaran terakhir Manchester United senilai Rp 750 Milyar seharusnya lebih dari cukup saat bek berusia 24 tahun itu sangat ingin bisa bereuni dengan mantan manajernya di Old Trafford.

Sebenarnya The Red Devils sudah punya target alternatif dalam diri Pau Torres, target lawas mereka sejak era Ole Gunnar Solskjaer dan bek Villarreal itu bisa tersedia dengan harga Rp 800 Milyar, tapi taktisi Belanda lebih suka bekerja dengan pemain yang mereka kenal.

Masalah lebih besar dihadapi Manchester United dalam upaya untuk mengontrak pemain Ajax Amsterdam lain yakni Antony, yang dibandrol gila-gilaan mencapai Rp 1,2 Trilyun oleh pihak Belanda, meski harga pasarnya hanya sekitar Rp 600 Milyaran, setengah dari bandrolnya.

Jadi The Red Devils bisa dipaksa merogoh kocek dalam-dalam dan membayar hingga Rp 2,1 Milyar hanya untuk mengontrak dua target transfer mereka, dengan kedua pemain itu sebenarnya sangat ingin pindah, sayang terhalang oleh tindakan nakal klub mereka.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaJika Transfer De Jong Gagal, Man Utd Siap Alihkan Bidikan ke Tielemans & Neves



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.