August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Makin Ruwet, Presiden Barcelona Tak Mau Jual Frenkie de Jong ke Manchester United

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Presiden Barcelona Joan Laporta membuat klaim yang mengejutkan saat dia menegaskan bahwa Frenkie de Jong tidak untuk dijual meski mengakui bahwa sudah ada tawaran untuk gelandang mereka tersebut.

Padahal sebelumnya telah diberitakan oleh pakar transfer Italia Fabrizio Romano bahwa The Red Devils sudah mencapai kesepakatan dengan pihak La Liga mengenai biaya transfer pemain internasional Belanda sekitar Rp 1 Trilyun, belum termasuk bonus yang bisa meningkatkan harganya mencapai Rp 1,3 Trilyun.

Bukan rahasia lagi bahwa Frenkie de Jong adalah target nomor satu bagi manajer Erik ten Hag di Manchester United dan bahkan menjadikannya sebagai target yang tidak bisa digantikan oleh alternatif lain, bersama Christian Eriksen yang sekarang sudah menyetujui kontrak tiga tahun di Old Trafford secara bebas transfer.

Namun presiden Barcelona Joan Laporta tampaknya sekarang mulai muak saat dia terus ditanya tentang kepindahan pemain berusia 25 tahun itu ke raksasa Premier League dan sudah dua kali dalam sepekan ini dia menegaskan bahwa mantan bintang Ajax Amsterdam itu tidak untuk dijual terlepas dari krisis finansial mereka.

Berbicara pada konferensi pers untuk mempresentasikan Franck Kessie, Joan Laporta mengatakan, “Dia adalah pemain Barca dan jika kami tidak membutuhkan penjualan, kami tidak akan menjualnya. Kami tidak ingin menjualnya. Kami tahu dia memiliki tawaran, tetapi saat ini kami tidak menjual pemain ini.”

Menariknya bahwa ada laporan lanjutan mengapa raksasa Catalan sulit untuk bisa menjual gelandang Belanda mereka. Menurut beberapa laporan, kabarnya bahwa pihak Blaugrana berhutang gaji pada Frenkie de Jong karena struktur pembayaran gajinya yang rumit akibat adanya penyesuaian selama pandemi Covid-19.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaDapat Bek Barcelona, Conte Belum Puas, Kini Mau Bawa Target Man Utd Gabung Spurs



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.