November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Madrid Siap Menderita! Barcelona Bakal Borong Lewandowski, Kounde & Silva Sekaligus!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona merencanakan hat-trick transfer tiga pemain superstar dalam seminggu menjelang jendela transfer resmi dibuka di Spanyol, menurut laporan Mundo Deportivo, yang tentu saja bisa menjadi kabar buruk bagi para rival di La Liga termasuk Real Madrid!

Sementara keraguan tetap ada seputar masalah keuangan klub, manajer Xavi Hernandez dikatakan menargetkan striker Bayern Munchen Robert Lewandowski, bek tengah Sevilla Jules Kounde dan gelandang serang Manchester City Bernardo Silva.

Menurut laporan yang sebenarnya sudah pernah kami ungkap sebelumnya bahwa Barcelona sangat optimis bisa menyelesaikan masalah keuangan mereka sebelum penutupan bulan ini saat mereka di ambang mendapatkan pinjaman dengan jaminan dari penjualan merchandise dan hak siar TV.

Bahkan Joan Laporta juga sudah pernah mengisyaratkan bahwa klubnya mungkin tidak perlu menjual pemain bintang untuk bisa mendatangkan pemain baru dan menyelamatkan keuangan klub, dan sekarang Mundo Deportivo mengklaim bahwa raksasa Catalan siap menggeliat di akhir bulan ini.

Target pertama adalah Robert Lewandowski, yang sudah memantapkan hatinya untuk pindah dari Allianz Arena dan menjadikan Camp Nou sebagai tujuan prioritas. Kabarnya Bayern Munchen membandrol bomber berusia 33 tahun tersebut dengan harga Rp 781 Milyar saat kontrak sang striker akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Sementara untuk lini tengah, Bernardo Silva adalah target utama dengan bintang Manchester City diharapkan bisa diduetkan dengan Pedri di barisan gelandang dan menghidupkan kembali kemitraan legendaris ‘Xavi-Iniesta’ di lini tengah Barcelona. Playmaker Portugal kabarnya dibandrol sekitar Rp 1,5 Trilyun.

Sedangkan di jantung pertahanan, manajer Xavi Hernandez sangat mengidamkan untuk bisa menduetkan Ronald Araujo dengan bek Sevilla Jules Kounde. Pemain internasional Prancis itu kabarnya punya klausul rilis senilai Rp 1,2 Trilyun dan lebih suka pindah ke Barcelona ketimbang ke Chelsea yang menjadi peminat utamanya.

Berita SebelumnyaBayern Munchen Ragu Barcelona Punya Duit Untuk Beli Robert Lewandowski



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.