November 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Madrid Minggir Dulu, Trofi Liga Champions Musim Depan Sudah Dibooking Man City

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Real Madrid sebaiknya minggir dulu, Manchester City menunjukkan ambisi besar mereka untuk akhirnya memenangkan Liga Champions musim depan dengan aktivitas transfer mereka yang luar biasa di musim panas ini.

Terbaru, tim besutan Pep Guardiola berhasil menyelesaikan transfer gelandang dan pemain terbaik Inggris tahun 2020 Kalvin Phillips dari Leeds United dalam kesepakatan transfer senilai Rp 847 Milyar, dengan dia dikontrak hingga 30 Juni 2028 mendatang.

Dia diproyeksikan sebagai suksesor jangka panjang bagi kapten tim Fernandinho saat gelandang internasional Brasil berusia 37 tahun memutuskan untuk kembali ke tanah airnya usai menghabiskan sembilan tahun waktunya di Stadion Etihad.

Tentu saja Kalvin Phillips bukanlah kedatangan tunggal ke skuad juara Premier League empat kali dalam lima musim terakhir dengan klub sebelumnya sudah berhasil memperkuat lini serang mereka dengan merekrut striker muda terpanas Eropa Erling Haaland dan bintang masa depan Argentina Julian Alvarez.

Menurut berita yang dikutip dari berbagai sumber, Manchester City masih akan terus melanjutkan bisnis transfer musim panas mereka dengan tim Pep Guardiola sekarang dikabarkan akan mengincar bek kiri Brighton Marc Cucurella, yang mahar transfernya diperkirakan sekitar Rp 900 Milyar-an.

Di sis lain, The Citizens sudah melepas Gabriel Jesus ke Arsenal dalam kesepakatan transfer sekitar Rp 907 Milyar dan di ambang untuk menjual Raheem Sterling ke Chelsea serta Oleksandr Zinchenko yang diminati Everton.

Dengan semua perubahan besar yang dilakukan manajer Pep Guardiola untuk skuadnya di bursa transfer musim panas ini dengan Erling Haaland, Julian Alvarez, dan Kalvin Phillips serta potensi kedatangan Marc Cucurella, tampaknya penantian Manchester City untuk memenangi Liga Champions bisa berakhir musim depan!

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPuas Hancurkan Man Utd, Ronaldo Sekarang Rela Potong Gaji Demi Bisa Pergi



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.