August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Madrid Juara Modal Beruntung, Pantasnya Kalah dari PSG, Chelsea, City & Liverpool!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – CEO Manchester City Ferran Soriano mengatakan bahwa dia yakin Real Madrid tidak pantas memenangkan Liga Champions musim lalu, menegaskan bahwa mereka harusnya kalah dari semua rival-rival mereka di babak fase gugur.

Memang pasukan Carlo Ancelotti bisa dibilang beruntung dalam perjalanan mereka menuju gelar juara Liga Champions ke-14 dalam sejarah mereka. Di babak 16 besar, mereka kalah permainan dari PSG dan sempat tertinggal agregat 0-2, tapi terbantu oleh blunder Gianluigi Donnarumma, mereka akhirnya bisa comeback dan menang 3-2.

Sama halnya dengan laga melawan Chelsea di perempat final dan Manchester City di semifinal. Real Madrid juga sempat berada dalam posisi tertinggal di leg kedua, tapi mereka terus mendapatkan keberuntungan untuk kembali ke permainan dan akhirnya menyamakan kedudukan.

Keberuntungan mereka terus berlanjut hingga final. Liverpool sangat dominan dengan 24 tembakan sepanjang laga, tapi malah tim ibukota Spanyol yang menang meski hanya memiliki empat tembakan sepanjang laga, saat taktik sepak bola monoton Carlo Ancelotti terbukti akhirnya menjadi penentu pertandingan final di Paris.

Kini CEO Manchester City Ferran Soriano mengatakan bahwa Real Madrid sebenarnya tak pantas menangi Liga Champions musim lalu, mengatakan, “Orang-orang sekarang berbicara tentang kesuksesan Real Madrid di Liga Champions dan saya pikir adil untuk mengatakan bahwa ada sedikit keberuntungan yang terlibat. Anda bisa mengatakan mereka pantas kalah melawan PSG, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.”

“Orang-orang tidak ingat bahwa Madrid memiliki tim yang fantastis di tahun 80-an dan mereka tidak bisa memenangkan Liga Champions. Liga Champions bukanlah inti dari tujuan kami karena keberuntungan berperan di sana, ada beberapa pertandingan di mana Anda bisa tersingkir jika sesuatu berjalan tidak sesuai keinginan Anda, seperti pertandingan semifinal kami.”

Berita SebelumnyaKontrak Mau Habis, Bagaimana Nasib Riyad Mahrez di Man City?
Berita SelanjutnyaFabrizio Romano Ungkap Transfer Dua Pemain Ini ke Klub Liga Inggris Selesai Hari Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.