November 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Madrid Bisa Jantungan! Barcelona Makin Dekat Umumkan Transfer Duo Superstar Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona telah menyetujui kesepakatan transfer untuk Andreas Christensen dan Franck Kessie meski belum secara resmi mengumumkan keduanya sebagai punggawa anyar klub, tapi pengumuman resmi itu sudah semakin dekat.

Blaugrana mengontrak kedua pemain tersebut dengan status bebas transfer setelah kontrak mereka masing-masing dengan Chelsea dan AC Milan berakhir per 30 Juni 2022 lalu, dengan keduanya memilih pindah ke Camp Nou meski mendapatkan minat dari beberapa klub top Eropa lainnya.

Transfer keduanya belum diumumkan secara resmi karena Barcelona belum bisa mendaftarkan salah satu dari keduanya akibat keuangan yang buruk sehingga perlu adanya pembersihan skuad di klub untuk bisa memberikan ruang bagi Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Sekarang berita yang diungkap oleh outlet berita Spanyol Diario AS menyebutkan bahwa Blaugrana berencana untuk mengumumkan kesepakatan keduanya dengan segera, karena mereka yakin dapat mengakomodasi keduanya dalam tunjangan gaji mereka.

Selain itu klub juga mulai mengurangi banyak tagihan gaji di skuad mereka dengan telah melepas sejumlah pemain. Kontrak Dani Alves tidak diperpanjang, sementara Luuk de Jong dan Adama Traore masing-masing dikembalikan ke Sevilla dan Wolves. Clement Lenglet juga di ambang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Masih ada sejumlah pemain yang diharapkan bisa pergi seperti Miralem Pjanic yang kembali dari masa pinjamannya di Besiktas, dengan Ousmane Dembele juga masih bisa pergi karena dia sekarang tersedia secara bebas transfer dan belum memperpanjang kontraknya di klub.

Sementara itu, pakar transfer Italia Fabrizio Romano sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa kesepakatan transfer untuk Andreas Christensen dan Franck Kessie ke Barcelona sudah lama selesai dan tinggal menunggu pernyataan resmi dari klub setelah beberapa masalah di skuad Xavi Hernandez saat ini bisa segera diselesaikan.

SebelumnyaAtletico Madrid Punya Alasan Kuat Ogah Jual Bek Serba Bisa



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.