February 4, 2023

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Maaf, Perancis vs Polandia Tidak Ada Gol Meskipun 4 Sepak Pojok Untuk Les Bleus

2 min read
Gilabola.com


Beberapa kali turun bertahan dengan 10 pemain outfield di dalam kotak, Polandia menampakkan sikap keras kepala dalam laga 16 besar melawan Perancis.

Infotopbola.Piala Dunia – Pertandingan Perancis vs Polandia untuk babak 16 besar Piala Dunia 2022 sudah memasuki menit 35 saat juara bertahan 2018 itu tampil lebih agresif dengan dominasi bola, tembakan lebih sering ke gawang Wojciech Szczesny, empat sepak pojok dan dua tendangan bebas, tapi tanpa gol sejauh ini.

Les Bleus memainkan tekanan tinggi di setengah lapangan lawan pada pertarungan di Al Thumama Stadium pada Minggu malam (4/12). Satu kali mereka merasa kecolongan saat Robert Lewandowski berhasil melepaskan serangan jarak jauh yang meleset tipis di sisi gawang Hugo Lloris.

Sementara the Eagles tampak bermain jauh lebih ke belakang dan kadang-kadang turun dengan 10 pemain di dalam kotak penalti mereka sendiri, menghalangi space kosong yang coba diciptakan anak-anak Didier Deschamps.

Tiga Peluang Gol Perancis vs Polandia Sekitar Menit 20

Menjelang setengah babak pertama menandai tiga peluang gol di kedua ujung lapangan. Yang pertama terjadi di depan gawang Sczcesny ketika sebuah kekacauan harus diselesaikan dengan kiper Juventus itu meninju bola menjauh, yang langsung diikuti dengan peluang kedua.

Lewandowski mendapatkan bola kira-kira dua kali jarak gawang ke batas kotak, diselesaikan dengan tendangan jarak jauh yang sayangnya meleset di sisi kiri gawang Lloris. Segera setelah itu serangan berikutnya dilepaskan Jules Kounde. Tepat sasaran tetapi  sepakan yang terlalu lemah terarah langsung ke pelukan kiper Szczesny.

Olivier Giroud memperoleh peluang terbaiknya saat menunggu crossing dari Ousmane Dembele menit 28, tetapi tidak bisa mengambil tendangan secara baik dan bola terbuang percuma.

Bagaimana Perancis Lolos ke 16 Besar

Dua kemenangan atas Australia dengan skor 4-1 serta kemenangan kedua 2-1 atas Denmark sudah memastikan kelolosan Kylian Mbappe dan kawan-kawan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, sebelum laga ketiga Grup D berlangsung tidak sesuai target.

Menurunkan skuad yang lebih lemah, mengistirahatkan bintang-bintang utamanya dari daftar starter, Les Bleus ditaklukkan Tunisia dengan skor 1-0 menyebabkan Perancis menjadi satu dari sekian raksasa Eropa yang gagal mencatatkan tiga kemenangan dari tiga laga grupnya.

Sang juara dunia 2018 itu memiliki empat hari istirahat sebelum laga 16 besar ini, sementara Polandia memiliki waktu lebih sedikit 4 jam untuk pertandingan Minggu malam ini.

Jalan Polandia Lolos ke 16 Besar

Robert Lewandowski dan kawan-kawan bermain bertahan, tidak memberi ruang kosong di belakang, yang memperlihatkan permainan anti-football dalam laga terakhir grup melawan Argentina.

Meskipun demikian Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menembus gawang Szczesny sebanyak dua gol yang cukup untuk meloloskan Albiceleste ke tahap sistem gugur.

Kini resep permainan yang sama, namun dengan dua-tiga kali serangan balik cepat berhasil dilepaskan oleh Polandia, dengan satu peluang emas lain terjadi pada menit 37 sata memblokir serangan Piotr Zielinski. Hampir saja berujung gol. Skor masih 0-0 saat berita ini diunggah menit 42.

Klasemen Piala Dunia Qatar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.