July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Luke Shaw Diklaim Bek Kiri Terbaik Inggris, Man Utd Tak Butuh Transfer David Raum

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick mengklaim bahwa Luke Shaw adalah bek kiri terbaik di Inggris yang dia sepenuhnya fit, menegaskan hal itu di tengah rumor transfer klub yang dikaitkan dengan minat pada David Raum.

Telah kami laporkan sebelumnya bahwa The Red Devils dikaitkan dengan transfer kejutan untuk mendatangkan bek sayap Jerman, menurut laporan Sky Sports, dengan klub tertarik pada bek Hoffenheim yang juga diminati Borussia Dortmund.

Pemain berusia 24 tahun telah tampil impresif bagi klubnya di musim lalu, mencetak tiga gol dan 11 assist di Bundesliga untuk membuatnya kemudian mulai mendapatkan panggilan rutin ke skuad Der Panzer asuhan Hansi Flick, telah memiliki delapan caps sejauh ini.

Tapi mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick yakin bahwa Manchester United tidak butuh untuk mengontrak David Raum karena mereka memiliki Luke Shaw, yang bisa menjadi bek kiri terbaik di Inggris jika saja dia tidak bermasalah dengan kebugarannya.

Memang bek 26 tahun itu bahkan terpilih untuk masuk tim terbaik Premier League 2020/2021 setelah mengantarkan timnya finish sebagai runner up di bawah Manchester City, namun kinerjanya menurun di musim ini terutama karena berbagai masalah cedera yang dialaminya sepanjang musim.

Berbicara kepada CaughtOffside, Luke Chadwick berkata, “Saya pikir sulit untuk mengatakan apakah David Raum akan menjadi upgrade bagi Luke Shaw. Ketika Shaw dalam performa terbaiknya, dia mungkin bek kiri terbaik di Inggris.”

“Dia menjalani Euro yang sangat bagus musim panas lalu dan sejak itu masalah utamanya adalah dengan kebugaran. Masalah sebenarnya yang dia alami sepanjang karirnya adalah tetap fit untuk waktu yang lama. Ketika dia memilikinya musim lalu (musim 2020/2021), dia dalam performa yang luar biasa.”

Berita SebelumnyaChelsea Ungguli Manchester Rekrut Bek Juventus
Berita SelanjutnyaBek Barcelona Disarankan Mantan Pelatih Tidak Pindah ke Liga Inggris, Ini Alasannya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.