September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Luis Suarez Ungkap Pemain Ini Sudah Bisa Hentikan Lionel Messi di Usia 20 Tahun

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Eks striker Barcelona Luis Suarez memuji mantan rekan setimnya Ronald Araujo, mengklaim bahwa bek tengah itu bahkan sudah bisa menghentikan Lionel Messi dalam latihan ketika pemain bertahan itu masih berusia 20 tahun.

Bek timnas Uruguay bergabung dari Boston River ke Barcelona B pada 2018 sebelum dipromosikan ke skuad utama pada 2020, dan sejak itu dia telah memantapkan dirinya sebagai bek tengah pilihan utama raksasa Catalan.

Barcelona sangat menghargai pemain berusia 23 tahun tersebut dengan klub baru saja mengganjar bek tengah mereka dengan kontrak baru pada April 2022 lalu untuk membuatnya bertahan di Camp Nou setidaknya hingga Juni 2026 mendatang.

Manajer Xavi Hernandez juga memiliki rencana besar pada Ronald Araujo, yang memainkan 41 penampilan di semua kompetisi di musim lalu dengan menyumbang empat gol, dan sekarang rekan senegaranya dan mantan rekannya di Catalan Luis Suarez mengaku tidak terkejut dengan perkembangan bek tengah tersebut.

Berbicara kepada ESPN Argentina, striker veteran tersebut memuji rekan senegaranya untuk pertumbuhan dan peningkatan statusnya di klub La Liga, mengungkapkan bahwa bek tengah itu bahkan sudah mengejutkannya ketika dia baru berusia 20 tahun.

Dia mengatakan, “Saya sangat senang dengan level yang ditunjukkan Araujo sepanjang musim bersama Barca. Saya selalu memercayainya. Saya ingat dia berusia 20 tahun dan menghentikan Leo [Messi] dalam latihan. Pemain muda itu adalah tembok.”

Ronald Araujo, yang telah mendapatkan 11 caps internasional untuk timnas Uruguay hingga saat ini, bermain bersama Lionel Messi selama dua musim dan memenangkan Copa del Rey bersama di musim 2020/2021 sebelum sang superstar Argentina pindah ke PSG tahun lalu secara bebas transfer.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaTerungkap, Ini Alasan Mengapa Ten Hag Ngotot Ingin Bawa Bek Ajax Gabung Man Utd



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.