November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Lorenzo Pellegrini Beberkan Targetnya untuk Musim Baru

2 min read
Gilabola.com


Lorenzo Pellegrini mengungkapkan target barunya di AS Roma untuk kompetisi 2022/23 yang akan segera dimulai dalam waktu dekat.

Infotopbola.Piala Dunia – Lorenzo Pellegrini telah menutup musim 2021/2022 dengan bermain untuk timnas Italia, namun dia tegaskan telah mengakhiri musimnya luar biasa.

Pesepak bola berusia 25 tahun merupakan jebolan akademi AS Roma, namun sempat membela Sassoulo. Tapi berhasil diboyong lagi pada 2017 dan sampai sekarang menjadi andalan dengan memakai ban kapten tim papan atas Liga Italia tersebut.

Penantian panjang Lorenzo Pellegrini ingin menangkan trofi bersama AS Roma terjawab pada musim lalu. Ya, Giallorossi mampu mengakhiri puasa gelarnya dengan menjuarai Liga Konferensi Eropa. Keberhasilan semakin terasa spesial karena itu trofi Eropa pertama mereka.

Bermain konsisten bersama tim papan atas Liga Italia membuat Roberto Mancini memanggilnya di UEFA Nations League. Tercatat dia mampu bermain dalam 3 pertandingan dengan mencetak 2 gol ke gawang Jerman dan Hungaria. Terakhir dia mencetak gol pada semifinal ajang tersebut tahun 2021 ke gawang Spanyol.

Usai mengakhiri musim dengan sangat baik, Lorenzo Pellegrini membeberkan target barunya bersama AS Roma untuk musim 2022/23.

Menulis melalui akun Instagram, sang pemain menyebutkan jika musim ini fantastis dan luar biasa. Menurutnya, AS Roma harus bisa mempertahankan penampilan yang konsisten musim lalu.

Tapi Lorenzo Pellegrini juga bilang kalau Giallorossi juga harus bisa menangkan trofi lainnya di musim baru nanti. Artinya, mereka juga perlu membidik gelar domestik di Italia.

Rival abadi Lazio musim baru nanti juga akan bermain di Liga Europa. Hal tersebut karena musim lalu mereka mampu finis di enam besar Liga Italia.

Bersama Roma, pesepak bola berposisikan gelandang serang telah bermain dalam 19 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, sudah mencetak 35 gol plus 41 assist.

SebelumnyaBerdiri Bulu Kuduk Madrid, Lihat Calon Duet Bek Tengah Barcelona Musim Depan Ini, Ngeri!
SelanjutnyaBukan Main Gareth Bale, Ada 3 Klub Siap Saling Sikut Amankan Tanda Tangannya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.