August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Liverpool Diyakini Bakal Keberatan Kehilangan Tiga Kali Top Skor Liga Inggris Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Kevin Campbell mengklaim Mohammed Salah memiliki pengaruh dalam pembicaraan kontrak dengan Liverpool dan percaya bahwa klub Merseyside akan memiliki tekanan untuk mempertahankan pemain bintang mereka.

The Reds telah melihat dampak bagaimana jika mereka gagal menyetujui kontrak baru dengan pemain bintang mereka setelah melihat Sadio Mane pindah ke Bayern Munchen ketika kontrak pemain internasional Senegal berakhir pada 30 Juni 2023 di Anfield.

Sekarang Liverpool punya tekanan yang lebih besar karena pemain terbaik mereka di era Jurgen Klopp dan sekaligus pemenang tiga penghargaan top skor Premier League, Mohamed Salah, juga berpotensi pergi dari klub karena kontraknya berakhir pada tahun depan.

Pembicaraan kontrak antara pihak klub dan pemain saat ini masih buntu karena dewan klub keberatan memberikan kontrak besar bagi penyerang Mesir lantaran usianya sudah 30 tahun, yang berarti bahwa mereka harus siap kehilangan bintang mereka secara gratis musim depan kecuali jika menyetujui penjualan di musim panas ini.

Saat berbicara dengan Football Insider, mantan Arsenal Kevin Campbell membuat klaim yang menarik dan menyoroti bahwa Mohamed Salah memiliki pengaruh besar dalam pembicaraan kontraknya di Anfield mengingat kontribusi besarnya selama waktunya di Liverpool.

Dia mengatakan, “Salah memiliki pengaruh besar dalam pembicaraan kontrak. Dia dipuja oleh para fans. Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub, tetapi apa yang telah dilakukan Mohamed Salah di Liverpool tidak kalah luar biasa.”

“Dia benar-benar memiliki pengaruh besar. Pihak klub yang justru kehabisan waktu untuk mempertahankannya karena kontrak Salah hanya tersisa setahun lagi. Saya tidak akan terkejut jika kontraknya berakhir dan dia masih akan menandatangani kontrak dengan Liverpool. Saya tidak berpikir klub memiliki pengaruh dalam hal ini.”

Berita SebelumnyaSiap Kubur Benzema & Madrid Hidup-Hidup, Lewandowski Hampir Gabung Barcelona



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.