August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Liverpool Disesalkan Karena Gagal Kontrak Gelandang Anyar Tottenham Hotspur Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Legenda Liverpool Steve Nicol menyesalkan bagaimana manajer Jurgen Klopp melewatkan kesempatan untuk mengontrak Yves Bissouma, dengan gelandang Brighton itu akhirnya telah menyelesaikan kepindahannya ke Tottenham Hotspur.

Raksasa Merseyside telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk menyegarkan lini tengah mereka terutama karena beberapa pilar seperti James Milner (36), Jordan Henderson (32), dan Thiago Alcantara (31) semua sudah berkepala tiga dan membutuhkan suksesor dengan segera.

Gelandang Brighton Yves Bissouma merupakan di antara pemain yang sempat dikaitkan dengan minat dari Liverpool, sayangnya bahwa pada akhirnya tidak ada langkah konkrit yang dibuat dan pemain tersebut sekarang telah menyelesaikan kepindahan ke Tottenham Hotspur dalam kesepakatan transfer senilai Rp 507 Milyar, seperti yang diberitakan di situs resmi Spurs.

Sekarang legenda The Reds Steve Nicol mengaku sangat menyesali bagaimana mantan timnya tidak mencoba untuk mengupayakan transfer gelandang berusia 25 tahun itu, yang sepanjang musim lalu mendapatkan banyak kekaguman atas kinerjanya di lini tengah The Seagulls.

Dia mengatakan kepada ESPN FC, “Bissouma adalah rekrutan yang bagus. Saya menyukainya di Brighton, jadi mereka (Spurs) telah memperkuat lini tengah. Sebelum akhir musim, saya mengharapkan Kalvin Phillips dan mungkin Bissouma untuk bergabung ke Liverpool. Selain mereka, tidak banyak yang tersedia di pasar. Saya tidak mencoba menjadi serakah, saya hanya ingin tim mencoba untuk menjadi lebih baik.”

Terlepas dari kegagalan untuk mengontrak Yves Bissouma, tampaknya manajer Jurgen Klopp punya rencana sendiri dengan laporan banyak yang memberitakan bahwa Liverpool bertekad untuk baru menyegarkan lini tengah mereka pada tahun depan karena mereka menunggu gelandang remaja Dortmund Jude Bellingham tersedia di pasar.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaJelang Musim Baru, Villarreal Beberkan Target Utamanya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.