December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Liverpool Dapat Jaminan Soal Gelandang Serang Asal Portugal Ini

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Harvey Elliott meminta Liverpool dan fans tak perlu ragu dengan kualitas Fabio Carvalho. Dia menyebutkan pemain yang diboyong raksasa Liga Inggris dari Fulham merupakan pesepak bola yang sempurna.

Musim lalu, Fabio Carvalho berhasil mencuri perhatian. Pemain internasional Portugal berhasil bermain reguler di bawah asuhan Marco Silva. Kemudian membantu Fulham prmosi ke Liga Inggris. Total, dia mencetak 11 gol plus 8 assist di Championship.

Performa apiknya langsung membuat sejumlah klub tertarik memboyongnya, namun Liverpool yang berhasil membawanya di bursa transfer musim panas ini. Fabio Carvalho akan berada di Anfield sampai Juni 2027 mendatang.

Tapi dengan usianya yang masih muda dan langsung bermain di tim sebesar The Reds ada yang meragukan. Sebegai informasi, Fabio Carvalho saat ini berusia 19 tahun dan dia juga tentu saja juga harus bersaing dengan pemain lain di klub sepak bola asal Merseyside tersebut.

Namun, Harvey Elliott meyakini Fabo Carvalho bisa memberikan dampak yang besar untuk Liverpool dan bisa menembus ke tim utama raksasa Liga Inggris di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Bicara di situs resmi klub, Harvey Elliott yang musim lalu bermain 6 laga di Liga Inggris untuk Si Merah mengatakan punya sikap yang bagus. Kemudian punya kualitas individu yang oke, dan bisa mencetak gol serta bikin assist.

Lebih lanjut, Harvey Elliot menyebutkan kalau Fabio Carvalho adalah seorang pesepak bola yang sempurna. Menurutnya, Liverpool beruntung punya pemain sepertinya dan bisa membuat tim jauh lebih baik. Selain itu, dia berharap agar Jurgen Klopp dapat memainkannya bersamaan muali musim 2022/23.

Sebagaimana diketahui, kedua pemain sebelumnya pernah bermain untuk akademi Fulham. Sayangnya, mereka tak pernah bermain bareng di tim utama klub promosi Liga Inggris tersebut.

Menarik dinantikan apakah Fabio Carvalho bisa bermain reguler atau tidak di tim utama Liverpool.

SebelumnyaMantap, Everton Dapatkan Bek Tangguh dari Klub Degradasi



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.