September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Lionel Messi Samai Rekor Cristiano Ronaldo Saat PSG Kalahkan Juventus

2 min read


Lionel Messi samai catatan rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions usai PSG kalahkan Juventus.

Messi menjadi pemain ke empat yang bermain dalam 19 edisi Liga Champions saat Les Parisiens kalahkan Juve, 2-1, Rabu (7/9).

Penyerang berusia 35 tahun itu sekarang hanya terpaut satu angka dari rekor terbanyak yang dibukukan Iker Casillas yang sudah bermain dalamm 20 edisi kompetisi bergengsi tersebut.

Namun saat menjadi starter di laga melawan Juventus, Messi berhasil menyamai catatan CR7 dan juga Ryan Giggs yang masing-masing sudah bermain dalam 19 edisi Liga Champions sejauh ini.

Messi memulai debutnya di Liga Champions dalam laga melawan Shakhtar Donetsk di musim 2004/05, dan tak pernah absen di kompetisi tersebut sejak saat itu, di mana ia sudah memenangkan empat edisi di antaranya.

Diungkapkan SunSport, Ronaldo juga telah mainkan edisinya yang ke-19 di Liga Champions, tapi tak bisa membukukan edisi ke-20 secara berturut-turut karena harus tinggalkan Manchester United.

Sementara Ronaldo saat ini bertarung di Liga Europa, Messi terus tampil menawan di level tertinggi penampilannya dan mainkan peranan penting saat PSG kalahkan Juve, 2-1, di laga pertama grup H.

Namun, Kylian Mbappe-lah yang mencuri perhatian setelah penyerang muda ini berhasil bukukan dua gol ke gawang Bianconeri dalam laga yang digelar di Parc des Princes.

Neymar juga tampil gemilang di laga ini saat ia mencongkel bola yang menjadi umpan bagi Mbappe untuk mencetak gol pembuka kemenangan PSG saat laga baru berjalan lima menit. Bintang internasional Prancis itu kemudian kembali bukukan gol kedua lewat kerja sama yang apik dengan Achraf Hakimi dan menggandakan skor Les Parisiens di menit ke-22.

Namun, Juventus tak tinggal diam. Tak terima kebobolan dua gol Mbappe, tim asuhan Massimiliano Allegri itu membalas satu gol lewat sundulan kencang Weston McKennie yang tak mampu dibendung Donnarumma. Juve pun mengejar 2-1 di menit 53.

Meski lawan berhasil mengejar, PSG berhasil mengendalikan hampir di sebagian besar pertandingan. Namun Juve hampir saja menyamakan kedudukan usai memperkecil ketertinggalannya. Beruntung Donnarumma lakukan penyelamatan gemilang dan gagalkan peluang emas Manuel Locatelli.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPelatih Viktoria Plzen Puji Barcelona Bakal Juara Grup di Atas Bayern Munchen
SelanjutnyaPrediksi Manchester United vs Real Sociedad, Ronaldo Bakal Asing, Turnamen Apa Ini?



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.