August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Lima Pemain Afrika Terbaik Dalam Sejarah Premier League Versi Rio Ferdinand

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan lima pemain terbaik Afrika yang pernah bermain di Premier League sepanjang sejarah, dengan mantan bintang Liverpool Sadio Mane termasuk salah satu dari lima pilihannya.

Sebenarnya itu bukan rahasia lagi bagaimana eks bek timnas Inggris itu sangat mengangumi penyerang internasional Senegal, yang baru saja meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Bayern Munchen dalam kesepakatan transfer senilai Rp 545 Milyar.

Saat berbicara di BT Sport setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Atletico Madrid di Liga Champions musim lalu, dia berkata, “Mane benar-benar mimpi buruk bagi seorang bek untuk dilawan, mengerikan. Dia punya segalanya dalam dirinya. Dia bisa mengalahkan Anda, melebihi kecepatan Anda. Dia punya tipu muslihat, kaki cepat, dia punya semuanya. Saya suka mengawasinya.”

Sekarang Rio Ferdinand juga mengungkapkan kekagumannya pada pemain berusia 30 tahun tersebut saat dia memilihnya sebagai salah satu dari lima pemain terbaik Afrika yang pernah bermain dalam kompetisi Premier League. Pilihan lainnya adalah penyerang Liverpool lain Mohamed Salah, legenda Chelsea Didier Drogba dan Michael Essie, serta legenda Manchester City Yaya Toure.

Membahas lima pemain Afrika teratas dalam sejarah Liga Inggris, dia menuliskan di twitternya usai membahasnya di channel Youtube-nya, FIVE, “Saya memilih, tanpa urutan tertentu; Drogba, Salah, Mane, Yaya Toure, Essien. [Riyad] Mahrez memenangkan beberapa trofi. Saya juga menyukai Jay-Jay [Okocha]. Pemain gila.”

Sementara itu, Sadio Mane menghabiskan enam musim di Anfield sejak kepindahannya dari Southampton pada musim panas 2016, mencetak 120 gol dalam 269 pertandingan. Dia membentuk salah satu trio penyerang terbaik dalam sejarah Liga Inggris bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino dan membantu Liverpool memenangkan enam trofi, termasuk gelar Premier League dan Liga Champions.

SebelumnyaFabrizio Romano Update Upaya Transfer Chelsea Untuk Penyerang Manchester City
SelanjutnyaSulit Adaptasi di Liga Inggris, Penyerang Sayap Chelsea Mendekat ke Juara Serie A



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.