September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Lima Alasan Kenapa Man Utd Tak Kunjung Dapatkan Gelandang Barcelona De Jong

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Frenkie de Jong telah menjadi target nomor satu bagi manajer Erik ten Hag di Manchester United, namun pengejaran panjang raksasa Premier League untuk gelandang Barcelona sejauh ini belum membuahkan hasil.

Padahal menariknya bahwa pakar transfer Italia terpercaya Fabrizio Romano pernah memberitakan sudah ada kesepakatan antara tim Inggris dan tim Spanyol untuk transfer gelandang internasional Belanda dengan mahar transfer yang bisa mencapai Rp 1,3 Trilyun termasuk bonus.

Frenkie de Jong adalah pemain yang diharapkan menjadi pusat dari proyek Erik ten Hag di Manchester United, sayangnya bahwa tampaknya upaya transfer itu masih sangat sulit dicapai hingga saat ini dan berikut setidaknya lima masalah yang menghalangi transfer ini.

Biaya Transfer

Sempat ada pembicaraan bahwa Barcelona setuju untuk menjual dengan harga Rp 1 Trilyun, yang bisa membengkak hingga Rp 1,3 Trilyun, untuk Frenkie de Jong, tapi laporan lain menyebutkan bahwa raksasa La Liga sebenarnya berharap bisa mendapatkan setidaknya Rp 1,5 Trilyun, harga yang sama seperti yang mereka bayarkan pada Ajax tahun 2019 lalu.

Gaji

Masalah lain adalah karena Barcelona ternyata punya hutang gaji pada Frenkie de Jong senilai Rp 432 Milyar, yang pembayarannya tertunda karena masalah ekonomi klub. Lucuny bahwa tim La Liga ingin Manchester United membayar hutang mereka pada gelandang Belanda itu, yang tentu tidak disetujui pihak Premier League.

Xavi Inginkan De Jong

Manajer Barcelona Xavi Hernandez sudah pernah mengungkapkan bahwa dia sangat senang memiliki Frenkie de Jong di skuadnya, meski beberapa laporan menyebutkan bahwa dia siap menjual pemain 25 tahun itu jika bisa mendatangkan Bernardo Silva sebagai gantinya.

De Jong ingin bertahan

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa gelandang internasional Belanda ogah pindah dari Camp Nou karena Barcelona adalah klub impiannya dan dia tidak berniat menyerah di tengah jalan serta bertekad untuk terus memperjuangkan performa terbaiknya di masa-masa mendatang.

Manchester United

Masalah bagi Frenkie de Jong adalah bahwa pilihannya jika pindah dari Barcelona adalah Manchester United, klub yang sedang bermasalah dan juga tidak bermain di ruang ganti. Kini adalah tugas berat bagi Erik ten Hag untuk meyakinkan mantan pemainnya untuk pergi bersamanya ke Old Trafford.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBaru Satu Pemain Direkrut, Erik ten Hag Minta Dewan Man Utd Kebut Upaya Transfer



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.