September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Lihat Gol Pembuka Melbourne Ini, Tunjukkan Betapa Lemahnya Pertahanan Maguire

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Melbourne Victory menunjukkan mengapa gawang Manchester United sampai kebobolan hingga 57 gol dalam hanya 38 pertandingan di Premier League musim lalu saat klub Australia itu hanya butuh lima menit untuk menjebol gawang tim Inggris itu memanfaatkan lemahnya duet Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Manajer Erik ten Hag melanjutkan tur pramusimnya bersama The Red Devils dengan perjalanan ke Australia, usai sebelumnya berhasil mengalahkan Liverpool di Bangkok, dengan sekarang mereka menghadapi Melbourne Victory di Melbourne Cricket ground pada Jumat (15/7) sore WIB.

Tapi hanya lima menit waktu berjalan, gawang Manchester United yang dikawal Tom Heaton sudah kebobolan berkat aksi Chris Ikonomidis melalui serangan balik dari sisi kanan usai menuntaskan umpan silang Ben Folami.

Gol pembuka tersebut menunjukkan betapa lemahnya duet Victor Lindelof dan Harry Maguire dalam memainkan taktik garis pertahanan tinggi, dengan keduanya merupakan bek yang terbilang lambat sehingga kerap ketar-ketir ketika menghadapi counter attack.

Untungnya bahwa seperti yang kami beritakan di sini bahwa Erik ten Hag setidaknya bisa sedikit bernafas lega usai Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, yang diharapkan bisa menambal kebocoroan pertahanan klub untuk musim depan.

Sementara itu, Setan Merah pada akhirnya berhasil membalas dengan dua gol sebelum jeda melalui gol gelandang Scott McTominay di menit ke-43 dan Anthony Martial di menit ke-46 untuk membuat skor berubah menjadi 2-1 bagi keunggulan raksasa Premier League.

Starting XI Melbourne Victory (5-3-2) : Paul Izzo; Jay Barnett, Leigh Broxham, Roderick Miranda, George Timotheou, Stefan Nigro; Joshua Brillante, Rai Marchán, Jake Brimmer; Ben Folami, Chris Ikonomidis

Starting XI Manchester United (4-2-3-1) : Tom Heaton; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Anthony Elanga; Anthony Martial

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMelempem di Arsenal, Nicolas Pepe Masih Diminati Klub Besar Eropa





Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.