December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Liga Champions Selesai, Massimiliano Allegri Tuntut Juventus Menang Banyak di Serie A

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Massimiliano Allegri tidak mau tahu Juventus sekarang harus menang dan menang di Liga Italia usai tersingkir di Liga Champions.

Setelah gagal di Liga Champions. Massimiliano Allegri mendesak para pemain Juventus sekarang fokus sepenuhnya berikan kemenangan di Liga Italia 2022/23.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Turin kembali mendapatkan hasil buruk di Liga Champions. Bianconeri menyerah 4-3 kontra Benfica, Rabu (26/10). Akibatnya, mereka dipastikan tersingkir.

Juventus sendiri di Liga Italia juga masih mengecewakan. Buktinya, pasukan Massimiliano Allegri masih berada di peringkat kedelapan klasemen dan mengemas 19 poin. Bahkan, posisi mereka juga masih bisa melorot andai Sassuolo dan Torino mendapatkan hasil bagus di Serie A.

Andai terus bermain tidak konsisten dan tak dapatkan hasil positif, musim depan ada kemungkinan Juventus bisa absen di Eropa. Jika terjadi merupakan berita buruk untuk fans.

Massimiliano Allegri jelas tak mau melihat Si Nyonya Tua absen di Eropa. Oleh karena itu, pelatih sepak bola berusia 55 tahun meminta kni pemainnya fokuskan untuk menang di Liga Italia. Dan berharap kemenangan bisa diraih ketika melawan Lecce.

Kata Allegri seperti dikutip Sportsmax, bahwa Juventus harus memberikan respons usai tersingkir di Liga Champions dan meminta pemainnya terus berikan hasil bagus di Serie A.

Menjelang hadapi Lecce, Massimiliano Allegri juga mengingatkan agar para pemainnya tidak meremehkan lawannya tersebut. Menurutnya, klub yang dekat zona merah tak mudah dikalahkan karena punya keseimbangan permainan yang bagus.

Sebagai informasi, Lecce posisinya sekarang di posisi ke-17 klasemen Liga Italia. Di atas kertas klub sepak bola asal Turin diunggulkan, namun mereka bisa saja kalah andai skuad Si Nyonya Tua anggap enteng.

Duel Juventus vs Lecce akan berlangsung di Stadio Comunale via del Mare, Sabtu (29/10) malam WIB.



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.