August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Legenda Arsenal Klaim Penyerang Anyar Spurs Tak Bakal Masuk Starting XI The Gunners

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Entah karena sinisme rivalitas atau kekecewaan karena kalah dalam transfer, mantan pemain Arsenal Jack Wilshere mengklaim bahwa penyerang baru Tottenham Hotspur tidak akan masuk ke starting XI skuad asuhan Mikel Arteta.

Spurs telah menyelesaikan kesepakatan bagi penyerang Brasil dari Everton dalam kesepakatan transfer senilai hampir Rp 1 Trilyun dengan dia menjadi rekrutan keempat bagi Antonio Conte setelah Fraser Forster, Ivan Perisic, dan Yves Bissouma.

Namun sebelum kepindahan tersebut, Arsenal juga sempat dikaitkan dengan minat pada Richarlison, yang sayangnya kemudian menolak kepindahan ke Stadion Emirates karena dia ingin bermain di tim yang bermain di Liga Champions, sesuatu yang tidak bisa ditawarkan oleh The Gunners.

Jack Wilshere, sementara itu, kini angkat bicara usai transfer pemain berusia 25 tahun itu ke Tottenham Hotspur, mengatakan bahwa dia tidak menyesal bahwa penyerang Brasil itu gagal pindah ke tim besutan Mikel Arteta karena tidak yakin bahwa dia bisa masuk ke starting XI tim bos Spanyol tersebut di tim Meriam London.

Dia mengatakan kepada talkSport, “Saya pikir dia akan meningkatkan skuad, tentu saja, dia memberi mereka sesuatu yang berbeda. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya patah hati [karena dia tidak menandatangani kontrak dengan Arsenal].”

“Dia berusia 25 tahun, jadi tidak benar-benar muda. Ada titik di mana Anda harus mengubah potensi itu menjadi sesuatu, tetapi untuk bersikap adil, jika ada yang bisa melakukannya, itu adalah Antonio Conte. Saya tidak akan mengatakan saya hancur sebagai fans Arsenal atas transfernya ke Spurs karena saya saya tidak berpikir dia akan masuk ke starting XI The Gunners.”

SebelumnyaAncelotti Siap Hidupkan Kembali Karir Penyerang 2 Trilyun Gagal Real Madrid Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.