August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Leeds United Mau Tampung Gelandang Berpengalaman yang Nggak Punya Klub

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Tidak ingin terseok-seok seperti musim lalu di Liga Inggris, Leeds United juga serius mempersiapkan timnya untuk kompetisi 2022/23 yang akan dimulai pada bulan Agustus nanti. The Whites dikabarkan bakal membawa gelandang veteran asal Spanyol.

Seperti diketahui, Leeds musim lalu secara mengejutkan terdampar di papan bawah klasemen yang membuat mereka memutuskan mendepak Marcielo Bielsa. Pemecatan tepat mereka dihajar 4-0 oleh Tottenham Hotspur yang berlangsung di Elland Road (26/2).

Dari berita yang beredar, beberapa pelatih ternama bakal menggantikan posisinya. Namun. Leeds United memilih mempercayakan kepada Jesse Marsch. Kini, dia berhasil membantu The Whites bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Tak seperti musim lalu mereka ingin memboyong pemain berpengalaman.

Diberitakan oleh Spanish news outlet AS, bahwa mereka membidik pemain buangan dari Manchester United. Direktur olahraga Leeds, Victor Orta juga telah melakukan kontak dengan ayah dari Juan Mata. Keduanya pun ingin segera mencapai kesepakatan transfer di musim panas ini.

Meski Leeds United serius ingin memboyong Juan Mata, namun dalam laporan berita tersebut menjelaskan tim besutan Jesse Marsch juga akan sulit membawanya. Pasalnya, dua raksasa Liga Turki yakni Galatasaray dan Fenerbahce juga berminat untuk merekrut Juan Mata.

Pesepak bola asal Spanyol sekarang ini statusnya juga tanpa klub. Sebab, telah meningggalkan Manchester United pada akhir Juni. Dari kancah Liga Inggris, berita yang beredar bahwa sang pemain diyakini tetap terbuka bermain Inggris usai menghabiskan 11 tahun terakhirnya bersama Chelsea dan MU.

Uniknya, selama Juan Mata berkarier di kasta tertinggi sepak bola Inggris dan bermain di dua tim besar belum menangkan trofi Liga Inggris.

Jika resmi ke Elland Road, Mata yang sukses menangkan dua trofi Liga Europa dan Liga Champions akan menjadi rekrutan ketujuh Leeds United di bursa transfer musim panas 2022.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaKarier di Eropa Tamat, Cristiano Ronaldo Bakal Main di Arab Saudi



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.