September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Lautaro Martinez Bicarakan Kualitas Terbaiknya & Mimpinya di Piala Dunia 2022

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez menyinggung apa yang dia anggap sebagai kualitas terbaiknya, siapa panutannya dan apa impian Piala Dunia yang dia milikinya jelang turnamen musim dingin pada November-Desember mendatang.

Pemain internasional Argentina berusia 24 tahun itu menjalani musim yang hebat musim lalu di bawah asuhan Simone Inzaghi, mencetak 21 gol dalam 34 pertandingan di Serie A, meski gagal membantu timnya mempertahankan gelar scudetto yang melayang ke tangan rival sekota AC Milan.

Lautaro Martinez jelas telah berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa sejak tiba di Inter Milan pada 2018 dengan sekarang dia bahkan telah menjelma sebagai pilar utama dan aset paling berharga klub setelah mencetak 74 gol dan 24 assist dalam 179 penampilannya di semua kompetisi.

Pemain yang sempat dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa tersebut umumnya merupakan seorang penyerang sentral, tapi dia juga biasa diperankan sebagai penyerang kedua, penyerang sayap, dan bahkan terkadang sebagai gelandang sayap.

Berbicara di saluran media sosial Lamborghini, dalam berita yang kami kutip via Football Italia, penyerang berusia 24 tahun itu ditanya tentang kualitas terbaiknya dan panutannya dan dia menjawab, “Kualitas terbaik saya? Selalu memberikan yang terbaik di lapangan, saya selalu berusaha keras. Panutan saya? Ayah saya.”

Pemain internasional Argentina itu kemudian menyinggung mimpinya jelang Piala Dunia mendatang di Qatar, menambahkan, “Untuk bermain dengan tim nasional Argentina, bahkan di Piala Dunia. Tujuan saya adalah melakukan yang terbaik dan mencoba untuk meningkat setiap hari, sementara nilai-nilai saya adalah kerendahan hati, kerja keras, dan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaKarir Alex Telles di Manchester United Berakhir Usai Kedatangan Tyrell Malacia



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.