October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Kylian Mbappe Ungkap Rahasia Hubungannya Dengan Neymar di Paris Saint-Germain

2 min read


Kylian Mbappe kerap mendapatkan rumor tak sedap soal hubungannya dengan rekannya di Paris Saint-Germain Neymar saat keduanya sama-sama menjadi pemain dengan kepribadian besar di ruang ganti klub.

Kylian Mbappe mengakui bahwa dia terkadang memiliki momen dingin dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain Neymar, tapi juga menegaskan bahwa tak jarang mereka berbagi kedekatan yang hangat saat dia menggarisbawahi bahwa sedikit masalah dalam hubungan mereka adalah hal yang wajar, seperti diberitakan via SunSport.

Terutama setelah penyerang Prancis itu menandatangani kontrak baru di Parc des Princes berdurasi tiga tahun hingga Juni 2025 mendatang, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa dia mendesak klub untuk menjual rekannya asal Brasil, yang kemudian mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak otomatisnya di klub ibukota.

Rumor keretakan hubungan mereka kemudian disorot saat Neymar menolak untuk memberikan penalti kepada Kylian Mbappe selama kemenangan 5-2 mereka atas Montpellier dengan pemain berusia 23 tahun sebelumnya sudah mengambil penalti pada kesempatan pertama dan gagal.

Kini penyerang Prancis itu berbagi tentang hubungannya dengan rekannya asal Brasil itu, mengakui bahwa terkadang ada hubungan dingin karena karakter besar keduanya di ruang ganti klub, tapi juga menegaskan bahwa tak jarang mereka juga berbagi hubungan yang hangat.

Dia mengatakan, “Ini adalah tahun keenam bersama Neymar. Kami selalu memiliki hubungan seperti ini, berdasarkan rasa hormat, tetapi terkadang dengan momen yang lebih hangat dan atau momen yang lebih dingin.”

“Ini adalah sifat dari hubungan kami. Saya sangat menghormati pemain seperti dia. Ketika Anda memiliki dua pemain dengan karakter yang kuat, Anda memiliki momen seperti itu, tetapi selalu dengan rasa hormat dan demi kepentingan PSG.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaTyrell Malacia Bangga Main di Man Utd, Tersanjung Dibandingkan Dengan Patrice Evra
SelanjutnyaJuventus Belum Menyerah Pada Roberto Firmino, Coba Lagi Transfernya Pada Januari 2023



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.