November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Klub Prancis Batal Minati Bek Tengah Barcelona, Tuntuan Gajinya Terlalu Tinggi

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Olympique Marseille mundur dari perburuan untuk mengamankan servis bek tengah Barcelona Clement Lenglet, dengan tuntutan gajinya yang mencapai Rp 93,5 Milyar per musim sangat memberatkan klub Prancis tersebut.

Sementara raksasa Catalan sudah memiliki Gerard Pique, Ronald Araujo, dan Eric Garcia di skuad mereka, ditambah dengan kedatangan potensial Andreas Christensen dari Chelsea, manajer Xavi Hernandez berharap bisa melepas duo pemain Prancis Samuel Umtiti dan Clement Lenglet di bursa transfer musim panas ini.

Nama terakhir bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada musim panas 2018 dalam kesepakatan senilai Rp 545 Milyar. Dia langsung menjadi starter reguler, mencatatkan 45 penampilan di berbagai kompetisi dan membantu klub untuk memenangkan gelar La Liga.

Namun dia mulai kehilangan tempatnya di musim lalu saat dia mengakhiri musim 2020/2021 dengan banyak kesalahan, sementara kedatangan Eric Garcia dan kebangkitan Ronald Araujo semakin menyisihkannya dari skuad asuhan Xavi Hernandez.

Barcelona dikabarkan sangat ingin berpisah dengan bek tengah mereka, yang memiliki kontrak hingga musim panas 2026 mendatang, untuk mengurangi tagihan upah mereka. Tapi sejauh ini mereka kesulitan untuk menemukan peminat.

Olympique Marseille, menurut laporan RMC Sport, sempat dikaitkan dengan usaha untuk memulangkan Clement Lenglet ke Prancis dengan mereka tertarik pada kesepakatan pinjaman bagi pemain berusia 26 tahun itu.

Namun runner up Ligue 1 tersebut kemudian mundur dari perburuan karena tuntutan upah sang pemain. Bek tengah itu saat ini menghasilkan Rp 93,5 Milyar per musim di Camp Nou, biaya yang bisa sangat merugikan keuangan bagi klub Prancis tersebut.

Arsenal juga sempat dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Clement Lenglet, semenntara Sevilla juga disebut-sebut bisa memulangkan mantan pemain mereka jika klub berhasil menjual Jules Kounde yang dibandrol mencapai Rp 1,2 Trilyun dan sangat diminati Chelsea.

Berita SebelumnyaArsenal Sudah Saatnya Jual Gelandang Pemilik 73 Kartu Kuning & 5 Kartu Merah Ini
Berita SelanjutnyaErik ten Hag Ingin Setidaknya LIMA PEMAIN Baru Untuk Man Utd Musim Depan



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.